Bahan Alami Agar Rambut Lebih Lembut

Beli Paket Internet

Beli Paket InternetMempunyai rambut yang cantik tentu menjadi keinginan semua orang. Rambut yang cantik adalah rambut yang terawat, sehat dan juga lembut. Untuk mendapatkan rambut yang terawat, sehat dan juga lembut, Anda harus rajin merawatnya, yaitu dengan membersihkannya dan juga memberi vitamin rambut. karena rambut juga membutuhkan nutrisi yang cukup. Selain nutrisi dari dalam, Anda juga dapat menambahkan nutrisi dari luar. Selain itu Anda harus memilih produk shampo yang sesuai dengan kriteria rambut Anda, begitu pun dengan pemilihan kondisioner. Untuk menjaga rambut agar tampil lebih lembut, Anda dapat menggunakan bahan-bahan alami. Anda dapat menggunakan bahan-bahan alami yang sangat mudah dijumpai.

Menggunakan Bahan Alami untuk Rambut

Bahan alami tentu sangat baik digunakan karena tidak mempunyai efek samping. Apabila digunakan secara teratur bahan alami juga sangat baik untuk kesehatan rambut. Untuk membuat rambut menjadi lebih lembut, Anda dapat menggunakan minyak kelapa. Untuk kulit kepala berminyak, Anda dapat menggunakan minyak kelapa sedikit saja. Oleskan minyak rambut sesuai dengan kondisi kulit kepala dan rambut Anda. Jika Anda mempunyai rambut yang berminyak, Anda dapat menggunakan minyak kelapa sedikit saja. Kemudian bungkus rambut Anda dengan handuk. Untuk hasil yang maksimal, diamkan selama 30 menit. Setelah 30 menit, Anda dapat membilas rambut Anda seperti biasa.

Kemudian Anda juga dapat melakukan perawatan dengan menggunakan daun kembang sepatu. Anda dapat menggunakan ekstrak gel dari daun kembang sepatu untuk melembutkan rambut Anda. Cara membuatnya yaitu dengan menyiapkan 8 sampai 10 daun kembang sepatu, kemudian rendam daun dalam air selama 10 menit. Selanjutnya oleskan ekstrak daun kembang sepatu pada pada rambut, diamkan selama 30 sampai 60 menit. Setelah itu bersihkan gel dengan menggunakan shampo dan lakukan secara rutin sekali seminggu agar rambut halus dan mengkilap. Anda juga dapat menggunakan aloe vera dan madu sebagai masker rambut. Untuk menjaga kesehatan rambut, Anda dapat menghindari produk yang mengandung Ammonium Laureth Sulfat atau Sodium lauryl sulfate, karena bahan tersebut dapat merusak rambut. Sekian, semoga bermanfaat.

Related posts: