Bijak Memilih Obat Anak Panas Muntah Kejang

cara cepat hamil

obat anak panas muntah kejangAnak merupakan suatu hal yang sangat berharga bagi para orang tua. Terlebih anak yang berusia di bawah 10 tahun, mereka mendapatkan kasih sayang dan perhatian yang lebih. Ketika terjadi suatu hal pada anak-anak usia tersebut orang tua terkadang begitu panik dan gugup dalam menangani penanganan. Sebut saja panas, kejang dan muntah penyakit yang sering dialami anak-anak. Terkadang para orang tua memberikan obat anak panas muntah kejang yang mungkin kurang sesuai untuk dikonsumsi anak-anak dalam penanganannya.

Kimia Atau Alami Obat Anak Panas Muntah Kejang?

Ketika kita berbicara tentang obat maka dalam benak kita terbesit suatu bahan kimia yang dapat meredakan atau menyembuhkan suatu penyakit. Yups, bisa dibilang hal itu benar adanya. Obat memang suatu barang yang dapat menjadi perantara kesembuhan orang sakit. Begitu pula untuk anak-anak. Obat anak-anak beragam jenisnya. Tentunya berdasarkan penyakitnya juga. Penyakit anak yang sering dialami ialah panas, kejang dan muntah. Obat anak panas muntah kejang cukup beragam sekali. Tapi coba kita melihat sisi lain dari obat ini. Kita mencoba melihat obat penyakit anak ini secara herbal atau alami. Sakit anak yang berupa panas kejang dan muntah tidak harus selalu diobati dengan obat kimia. Karena kita tahu bahwa obat kimia juga meninggalkan residu dalam tubuh yang apabila berlebihan juga akan berbahaya dalam jangka panjangnya. Mungkin para orang tua lebih memilih obat kimia karena lebih efektif dan efisien. Nah persepsi inilah yang mulai sekarang harus sedikit demi sedikit dirubah. Tidak selamanya kimia lebih efektif dan efisien daripada alami.

Obat alami pada dasarnya lebih baik daripada kimia. Obat alami memiliki banyak kelebihan yang mungkin hanya bisa beberapa disebutkan di artikel ini. Yang pertama, karena obat alami tidak meninggalkan residu yang bersifat negatif pada tubuh. Sehingga dapat menjaga kesehatan jangka panjang. Kedua, obat alami biasanya lebih mudah didapatkan karena biasanya memanfaatkan tanaman yang familiar dengan kehidupan sehari-hari. Ketiga, tidak menggunakan bahan pengawet dan bisa diramu sesuai dengan keinginan. Dan terakhir, obat anak panas muntah kejang yang alami lebih enak dimulut, enak diperut dan enak di kantong.

Related posts: