Blog Tutorial Indonesia; Mengganti Foto Header

inanesia.com

inanesia.comMemiliki sebuah blog dan ingin mengganti tampilan header dari blog Anda? Blog tutorial Indonesia ini bisa membantu Anda dalam hal tersebut. Berbicara tentang blog yang merupakan sebuah halaman maya yang akhir-akhir ini menjadi kegemaran bagi banyak masyarakat tentunya tidak akan selesai hanya dalam waktu singkat. Ada berbagai hal terkait dengan blog yang perlu diketahui oleh setiap penulis blog yang ada di seluruh penjuru dunia. Salah satu hal sederhana yang merupakan bagian terpenting pada sebuah blog adalah tampilan foto header yang ada pada bagian atas blog. Ya, tampilan foto ini sangatlah berpengaruh pada tampilan blog Anda tersebut. Lalu, dimanakah Anda bisa mengganti foto header yang Anda pakai tersebut? Simak penjelasan berikut.

Blog Tutorial Indonesia Untuk Mengganti Header

Pengaturan tampilan biasanya bisa dilakukan di menu “setting” atau “pengaturan”. Di bagian tersebut, Anda akan menemukan pengaturan khusus yang ditujukan untuk mengganti pengaturan dari foto header yang Anda gunakan. Sesungguhnya, setiap blog akan memiliki bagian pengaturan yang berbeda. Tetapi, hampir setiap portal blog memiliki tempat untuk mengatur foto header yang mereka gunakan untuk mengganti header. Jika Anda sudah bisa menemukan tempat pengaturan tersebut, Anda bisa memulai untuk mengunggah foto yang akan Anda gunakan sebagai header dari blog Anda selanjutnya. Langkah tersebut memang merupakan langkah-langkah yang biasa Anda temukan pada blog tutorial Indonesia tentang blog.

Selain mengganti foto header pada kolom pengaturan yang memang sudah disediakan, hal lainnya terkait dengan pengaturan foto header adalah Anda bisa mengatur banyak foto untuk kemudian bisa dijadikan sebagai header secara bergantian. Dengan demikian, jika ada orang berkunjung ke blog Anda, mereka memiliki kemungkinan untuk menemukan header yang berbeda setelah memuat ulang halaman blog Anda tersebut. Untuk itu, pilihlah foto-foto header yang menarik dan sesuai dengan blog Anda. Dengan memilih foto yang sesuai dengan isi blog dan juga merupakan foto yang sangat bagus, para pengunjung web Anda akan merasa betah untuk berkunjung. Demikian itu tadi informasi tentang blog tutorial Indonesia untuk Anda. Semoga bermanfaat.

Related posts: