Cantik Alami Tanpa Sentuhan Salon

tips kecantikan

tips kecantikan

Siapa bilang bahwa satu-satunya cara untuk menjadi cantik bagi kaum wanita hanyalah dengan bergantung dan pergi ke salon kecantikan saja? Dan siapa bilang bahan alami dan tradisional tidak bisa memberikan hasil yang sama cantiknya seperti dengan sentuhan kecanggihan peralatan salon saat ini? Mindset inilah yang harus mulai dirubah dari cara pandang wanita jaman sekarang yang hanya melihat segala sesuatunya dengan cara yang mudah dan instan saja, padahal dibalik kemudahan perawatan instan dari salon justru memiliki dampak dan risiko yang tidak bisa Anda bayangkan yang mungkin berbahaya bagi kecantikan kulit Anda sendiri bila tidak benar penanganan dan kecocokannya.

Cantik Alami Dengan Bahan Tradisional Yang Luar Biasa

Sebagai gambaran saja bahwa di jaman dahulu saja kecantikan juga sudah menjadi hal yang sangat dipuja baik oleh pria maupun wanita pada khususnya, namun pernahkah Anda bayangkan bila untuk mendapatkan kecantikan yang begitu memukau mereka bahkan hanya mengandalkan pada aneka bahan dari buah, dedaunan tertentu dan juga minyak zaitun. Untuk  itulah maka ulasan ini coba dibuat agar bisa menambah wawasan Anda sehingga tidak selalu tergantung dengan sesuatu yang sifatnya instan namun memiliki risiko yang  mungkin bisa fatal bagi Anda.

Dan inilah beberapa bahan alami yang perlu Anda  ketahui karena khasiat yang ada di dalamnya sehingga menjadi pilihan paling dicari sebagai bahan perawatan alami kecantikan, sebagai contoh adalah madu dan lemon dimana kedua bahan ini kandungan vitamin C pada melon dan anti aging pada madu yang menjaga kulit Anda tetap lembut, elastis dan tidak kering. Bahan lain yang perlu Anda coba adalah daun mint, karena kandungan di dalam daun mint yang bisa melindungi kulit Anda dari paparan langsung matahari dengan UV-nya. Teh hijau yang biasanya dikenal sebagai teh herbal ternyata juga mempunyai nutrisi untuk menjaga kecantikan kulit Anda bila digunakan sebagai masker atau lulur karena mampu mengangkat sel kulit yang sudah mati dan membantu memperkecil pori-pori, dan bahan terakhir yang mungkin juga bisa Anda coba adalah minyak zaitun karena bisa membantu mengembalikan kelembapan kulit bila dioleskan secara merata dan tipis pada kulit tanpa dicampur bahan lainnya, itulah tadi beberapa bahan tradisional yang bisa segera Anda gunakan di rumah untuk membantu Anda dalam mendapatkan  kulit cantik alami.

Related posts: