Cara Download Video Youtube Dari Hp

Cara download video youtube

Cara download video youtubeKeperluan untuk menyimpan video dari YouTube memang terkadang diperlukan. Entah itu untuk sekedar hiburan di kala senggang ataupun sebagai media pembelajaran yang bermanfaat. Misalnya video tentang masak yang bisa dipraktekkan di rumah. Atas dasar itulah artikel ini yang berisi cara download video YouTube dari hape inilah dibuat. Disini akan dibahas mengenai bagaimana cara mendownload video yang ada di YouTube. Karena tidak semua orang tahu bagaimana caranya mendownload video dari YouTube serta tidak semua orang paham bagaimana car download video yang ada di YouTube dengan menggunakan hp. Pada dasarnya, download video dari YouTube dengan menggunakan hp tidak terlalu jauh perbedaannya. Akan tetapi disini akan menjelaskan bagaimana cara download video dengan menggunakan hp, supaya tidak terkesan jadul atau kuno.

Bagaimana Cara Download Video Youtube Dengan Menggunakan Hp?

Cara download video YouTube dari hp yang pertama adalah dengan menggunakan aplikasi. Aplikasi yang bisa digunakan untuk download video dari YouTube adalah dengan menggunakan Dentex Youtube Downloader. Aplikasi ini dapat dengan mudah didapatkan. Caranya install saja dari PlayStore. Kemudian, masuk ke intinya. Buka video yang ingin didownload di YouTube, kemudian klik saja Share yang ada di video tersebut. Kemudian akan muncul halaman baru, disitu terdapat beberapa pilihan, pilihlah YouTube downloader. Lalu pilih kualitas yang diinginkan. Terserah, ingin yang bagus atau biasa saja. Kualitas yang dipilih akan membawa ukuran video tersebut. Jadi, semakin bagus kualitas, semakin besar ukuran file. Setelah itu, klik download here setelah memilih kualitas yang diinginkan. Nanti video akan terdownload secara otomatis, dan selesai.

Kemudian cara yang selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi download video YouTube juga, yakni dengan menggunakan aplikasi Tube Mate. Aplikasi ini bisa didapatkan dengan mendownloadnya di m.tubemate.com. setelah di download, install aplikasinya. Jika sudah, buka video yang dipilih untuk disimpan. Setelah dipilih, kemudian pilih pilihan download yang ada di video tersebut. Jika sudah dipilih, maka akan muncul kotak dialog yang menyajikan pilihan kualitas, pilih kualitas yang di inginkan. Kemudian, pilih download, dan video akan terdownload otomatis di hp. Begitulah cara untuk download video YouTube menggunakan hp. Semoga bermanfaat jika dijadikan referensi cara download video YouTube.

Related posts: