Cara Epoxing Lantai Dan Dinding

cara epoxy lantai

cara epoxy lantaiSebagai seorang pengantin baru tentu saja kita pasti memiliki rumah sendiri yang mana akan kita tempati bersama dengan suami nantinya. semakin bertambahnya usia pernikahan tentu saja rumah tangga yang kita bangun akan sedikit berubah yaitu dengan kehadiran buah hati. Buah hati memang selalu ditunggu ketika seseorang memulai biduk rumah tangga karena nantinya sang anak tadi diharapkan akan menjadi penerus dalam keluarga kita. Pada saat buah hati kita menginjak usia balita tentu saja banyak hal yang mereka lakukan dan pada tahap ini biasanya anak cenderung selalu ingin tahu dan lebih mudah berkreasi salah satunya yaitu dengan cara menggambar di dinding rumah. untuk menghindari kotornya dising rumah Anda tadi yang bisa Anda lakukan adalah melapisi dinding dan lantai Anda dengan  cara epoxy lantai dan dinding yang tepat.

Cara Epoxing Lantai Dan Dinding Mudah

Cara epoxy lantai dan dinding ini yaitu dengan melapisi bagian dinding atau lantai Anda dengan lapisan cat khusus. Lapisan cat yang diberikan tadi sangat membantu dalam melindungi lantai dan juga dinding dari yang namanya kotoran. Anak Anda yang masih balita tentu saja akan suka mencoret – coret dinding dan lantai dengan berbagai macam bahan pewarna. Namun dengan adanya epoxy lantai ini Anda tidak perlu merasa khawatir karena dengan  pemberian lapisan tadi maka noda akan lebih mudah untuk dibersihkan. Selain itu epoxy ini juga sangat cocok untuk diberikan di area dapur yang mana sering kali para ibu rumah tangga pada saat memasak sering meninggalkan noda dilantai dan tidak punya waktu untuk membersihkannya. Akan tetapi dengan epoxy ini ibu – ibu tidak perlu merasa khawatir karena dapat membersihkan  noda di dapur bahkan untuk noda membandel sekalipun.

Untuk tahapan cara epoxy lantai sangatlah mudah yaitu dengan cara pemberian lapisan mulai dari buffing yaitu pembukaan pori – pori agar mudah menerima rangkaian tahap selanjutnya sampai dengan finishing. Untuk merawat lantai atau dinding yang telah diepoxing caranya sangat mudah Anda cukup mengepelnya saja dengan cairan pembersih lantai.

Related posts: