Cara Hilangkan Kulit Pecah Pada Tumit

tips kecantikan

tips kecantikanTumit merupakan bagian kaki telapak kaki yang terkadang tidak sering diperhatikan. Namun bagi Anda setiap perempuan pasti apapun yang berhubungan dengan penampilan tentunya akan dilakukan segala cara untuk mendapatkan kult dan tumit yang bagus. Dengan begitu Anda harus rajin melakukan beragam cara yang dapat Anda lakukan untuk menghindari dan bahkan menghilangkan kulit pecah-pecah pada kulit. Banyak cara yang dapat Anda gunakan misalnya dengan krim yang dapat Anda beli, namun jika menggunakan krim tersebut tentunya akan menambah efek yang negatif jika Anda tidak cocok dengan krim tersebut. Jadi cara alami sangat dianjurkan untuk menghilangkan kulit pecah yang Anda alami.

Bagaimana Cara Hilangkan Kulit Pecah-Pecah Pada Tumit?

Cara alami yang dapat Anda gunakan untuk menghilangkan kulit pecah-pecah pada bagian kulit biasanya dapat dilakukan dengan beragam cara dan beragam bahan yang dapat Anda gunakan dengan mudah. Biasanya pecah-pecah pada tumit ini disebabkan karena air sabun saat Anda mencuci itu tidak cocok dengan kulit kaki Anda maka akan menimbulkan pecah-pecah. Selain itu juga dapat disebabkan karena seringnya Anda jalan dengan tidak menggunakan sandal ataupun alas kaki lainnya. Dengan begitu tentu akan membuat kaki Anda rusak bahkan hingga pecah-pecah yang akan mengurangi rasa percaya diri Anda.

Cara yang dapat Anda gunakan untuk menghilangkan pecah-pecah ada tumit adalah dengan merendamnya dengan air sabun namun setelah itu dapat Anda gunakan bahan lain yang terbukti dapat menghaluskan tumit Anda kembali misalnya dengan, jeruk nipis, pisang ataupun dengan bubuk beras. Bubuk beras ini dapat Anda dapatkan dengan cara menghaluskan beras dan haluskan beras ini yang dapat digunakan untuk menghilangkan kulit pecah pada tumit. Jadi sangatlah murah dan mudah cara yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan kulit pecah-pecah ini. Selain murah cara ini juga dapat Anda lakukan sendiri di rumah tanpa harus melakukan perawatan khusus dengan dokter. Jadi cara ini terbukti murah dan banyak diminati setiap wanita.

Related posts: