Cara Mematikan Suara Kamera IPhone Tanpa Jailbreak

Cara Menghapus Aplikasi Di Iphone

Cara Menghapus Aplikasi Di IphoneCara Mematikan Suara Kamera iPhone Tanpa JailBreak, biasanya ada beberapa cara yang digunakan untuk itu. IPhone biasanya memiliki suara kamera ketika kita memotret. Hal itu seringkali membuat orang yang foto merasa kaget karena kerasnya suara yang dihasilkan. Pada saat kita berada di posisi genting, maka suara tersebut perlu dihilangkan untuk tidak membuat kaget, tidak mengganggu keadaan sekitar, dan keamanan bisa terjaga. Apalagi di saat kita ingin mengambil foto secara tersembunyi maka tidak boleh terdengar suara shutter dari IPhone karena itu bisa sangat mengganggu. Pengaturan suara kamera tersebut tidak terdapat pada IPhone preferences ataupun pengaturan data lainnya pada IPhone. Biasanya ketika Anda ingin mematikan suara tersebut harus jailbreak terlebih dahulu.

Bagaimanakah Cara Mematikan Suara Kamera IPhone Tanpa Jailbreak?

Kita pasti bingung karena harus setting IPhone menggunakan jailbreak terlebih dahulu untuk bisa menghilangkan suara kamera pada shutter. Tetapi Anda tidak perlu khawatir karena ada beberapa tips atau cara mematikan suara tersebut tanpa jailbreak. Untuk mematikan suara pada kamera tersebut, Anda perlu melakukan silent pada IPhone. Untuk mematikan shutter sound IPhone Anda bisa menggeser tombol silent yang ada pada samping IPhone. Itulah salah satunya cara mematikan suara kamera IPhone tanpa jailbreak. Ini juga salah satunya cara untuk mematikan screen shot pada saat iOS.

Cara yang kedua yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan aplikasi. Salah satu aplikasi yang bisa digunakan adalah Apple musik. Caranya adalah dengan memainkan musik, kemudian kecilkan volume suara hingga mute. Biarkan musik berjalan dengan suara mute lalu buka kamera maka suara shutter pada kamera akan hilang. Banyak sekali cara yang bisa Anda gunakan dalam mematikan suara shutter ini, tergantung Anda mau pilih yang mana. Intinya semua aplikasi tersebut bisa membuat suara shutter pada kamera hilang. Masih banyak cara aplikasi yang bisa dipakai karena semakin banyaknya cara tersebutlah maka kita tidak perlu khawatir untuk bisa mengetahui cara mematikan suara kamera IPhone tanpa jailbreak.

Related posts: