Cara Memperbesar Penis Menggunakan Teknik Pijat

cara memperbesar penis

cara memperbesar penisKetika seorang pria mempunyai alat vital yang tidak ideal, pasti akan terus menerus mencari bermacam cara membesarkan penis. Mungkin ada pria yang merasa tidak masalah jika memiliki vital yang kecil, akan tetapi sebagian besar pria pasti akan mempermasalahkan hal tersebut. Pasalnya ketika vital mempunyai ukuran yang tidak ideal, pasti kepuasan yang dirasakan oleh pasangan nanti menjadi berkurang. Selain itu, para pria pun pada akhirnya tidak memiliki kepercayaan diri dalam melakukan hubungan sex. Untuk itulah di sini kami menyiapkan salah satu teknik mutakhir agar alat vital bisa mengalami perubahan ukuran dalam kurun waktu yang singkat.

Teknik Pijat Untuk Cara Memperbesar Penis

Jika Anda memang ingin mendapatkan teknik cara membesarkan penis yang memberikan hasil dengan cepat, maka jawabannya adalah teknik pijat. Teknik pijat ini sudah digunakan sejak dulu oleh orang Timur Tengah. Untuk bukti yang dihasilkan pun sangatlah memuaskan. Hanya dalam hitungan bulan saja, alat vital mengalami perubahan dari segi massa serta panjangnya. Namun hal tersebut hanya akan bisa terjadi jika Anda sendiri melakukannya dengan rutin beberapa kali seminggu. Untuk teknik pijat ini akan disebut juga dengan nama Jelq. Bagaimana cara melakukan teknik tersebut? Anda harus memegang alat vital bagian kepala, kemudian tarik ke arah bawah hingga kepalanya menonjol atau terlihat.

Lakukanlah hal tersebut secara berkali-kali. Namun jika memang ketika melakukan teknik tersebut tiba-tiba terasa sakit, maka Anda harus menghentikannya dahulu untuk sementara waktu. Jangan sampai Anda tetap memaksakan untuk terus melakukan Jelq, pasalnya kenyamanan merupakan faktor terpenting yang harus benar-benar diperhatikan. Kemudian jika rasa sakitnya sudah mulai menghilang, Anda bisa memutar alat vital secara perlahan-lahan. Setelah itu, maka Anda bisa mulai melakukan teknik Jelq kembali sebanyak 4 hingga 5 kali. Dengan melakukannya secara rutin dalam kurun beberapa bulan, maka Anda pun sudah tidak perlu pergi ke klinik-klinik khusus untuk mendapatkan terapi. Pasalnya Anda sudah bisa mempraktekkan sendiri tentang cara memperbesar penis.

Related posts: