Cara Mencerahkan Dan Memutihkan Wajah Alami

tips kecantikan

tips kecantikanMenjadi putih dan tidak kusam, siapa yang tidak mau dan tidak menginginkannya? Setiap perempuan pasti membutuhkan wajah yang putih dan juga bersih untuk menunjang penampilannya. Nah maka dari itu banyak dari mereka yang rela merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk mendapatkan kulit putih bersih nan mempesona. Namun terlepas dari hal tersebut fakta di lapangan menyatakan bahwa sekarang telah ada beragam cara tradisional yang digunakan untuk memutihkan kulit wajah secara alami dan juga sempurna. Bagaimana caranya? Nah simak di sini, dijamin setelah Anda mengetahuinya Anda pasti akan sangat tertarik untuk mempraktekkan cara berikut.

Cara Alami Putihkan Kulit Wajah

Wajah merupakan aset yang utama yang mana bisa dijadikanĀ  sebagai magnet untuk penarik lawan jenis. Barang siapa yang memang wajahnya itu menarik, ya kalau perempuan itu cantik dan yang kalau laki-laki itu menawan pastinya hal tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi dirinya. Nah maka dari itu terkhusus bagi perempuan yang mungkin ingin mencerahkan kulit wajah maka tentu saja ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Caranya bagaimana? pertama dengan menggunakan masker jeruk nipis yang mana bisa Anda campurkan dengan putih telur. Kedua bahan ini nanti hanya perlu dioleskan ke wajah Anda dan nantinya Anda bisa mendiamkan selama 15-20 menit dan setelah kering maka hal selanjutnya adalah dengan membilas menggunakan air yang sangat hangat.

Kedua, dengan menggunakan masker bengkoang yang mana bengkoang sudah tidak diragukan lagi merupakan bahan alami atau bahan utama untuk memutihkan kulit wajah. Caranya hanya dengan menghaluskan bengkoang untuk nantinya langsung ditaburkan ke dalam wajah Anda secara rata. Lakukan ini setiap hari secara rutin dan nanti lama kelamaan wajah Anda akan cantik dan putih secara alami karena memang kandungan bengkoang ini mengandung B1 dan juga vitamin C. Ketiga Anda juga bisa menggunakan masker susu yang mana cara ini sangat mudah sekali. Anda tinggal mempersiapkan susu untuk nantinya bisa Anda oleskan di wajah Anda. Diamkan selama 15-20 menitĀ  dan lakukan ini menjelang Anda tidur di malam hari setiap hari dan secara rutin. Serta yang terakhir adalah dengan menggunakan masker kentang yang mana dengan cara menghaluskan kentang untuk dicampur dengan menggunakan madu dan nantinya hanya dioleskan ke wajah Anda selama 15-20 menit, setelah mengering bilas dengan air bersih. Dan sudah Anda akan mendapatkan kulit wajah bening dan cerah alami.

Related posts: