Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Efesien

cara menghilangkan komedo

cara menghilangkan komedoKomedo yang terdapat di kulit wajah sangat mengganggu penampilan Anda. Anda bisa menghilangkan komedo tersebut dengan beberapa cara, bisa menggunakan alat kosmetik, ke dokter, dan cara menghilangkan komedo secara alami. Terkadang Anda pasti mendapati komedo yang berwarna putih di hidung Anda. Ketika Anda gosok komedonya tidak hilang bahkan komedo yang berwarna putih tersebut semakin banyak. Pernahkah Anda berpikir mengapa komedo tersebut berwarna putih? Sebenarnya komedo itu ada dua jenis, yaitu komedo hitam atau komedo terbuka dan komedo putih atau komedo tertutup. Komedo putih atau komedo tertutup ini biasanya berbentuk titik putih yang menonjol, dan ada yang melapisi dari dalam kulit wajah. Komedo tertutup ini bisa berwarna putih karena letak komedo lebih dalam daripada komedo hitam atau komedo terbuka serta pada komedo tertutup ini ada sel-sel kulit mati yang menutupi.

Bagaimana Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami?

Adanya komedo pada wajah, baik komedo yang berwarna putih atau komedo tertutup dan komedo hitam atau komedo terbuka pastinya sangat mengganggu penampilan. bahkan dengan adanya komedo ini membuat Anda ketika menggunakan make up tidak rata. Jika ingin menutupi komedo yang ada harus menggunakan make up yang tebal. Akan tetapi, setelah berjam-jam make up di wajah komedo akan Nampak menonjol bahkan ada yang berwarna titik-titik hitam. Hal itu sangat mengganggu penampilan Anda, bukan? Oleh karena itu, Anda harus mencoba cara menghilangkan komedo secara alami. Ada hanya perlu menyiapkan satu butir telur dan madu sebanyak satu sendok makan. Telur berfungsi untuk menghilangkan komedo dan mengencangkan kulit wajah.

Untuk menghilangkan komedo dengan cara alami ini, yang perlu Anda lakukan adalah dengan mengocok putih telur hingga berbusa, kemudian tambahkan madu yang telah disiapkan. Aduk kedua bahan tersebut hingga rata. Setelah itu bersihkan wajah Anda dari debu, kotoran dan sisa make up. Kemudian oleskan campuran tadi ke muka kalian diamkan selama 40 menit. Terakhir, bilas wajah dengan menggunakan air hangat. Demikian artikel mengenai cara menghilangkan komedo secara alami, semoga bermanfaat.

Related posts: