Cara Perawatan Smartphone

Di era modern, perkembangan teknologi semakin pesat. Segala aktivitas kita sehari-hari seolah tidak dapat terlepas dari kecanggihan teknologi, salah satu nya adalah smartphone atau Hp Android. Kali ini akan kami bahas mengenai cara Android 2018 dalam hal perawatan agar tetap awet dan tidak lemot. Seperti yang kita tahu, penggunaan Hp Android yang seolah tiada henti setiap harinya membuat kita perlu melakukan perawatan yang baik. Sekarang ini memang banyak vendor-vendor yang menyediakan Hp Android dengan kualitas yang bagus dan harga yang cukup murah. Namun bukan berarti dengan kualitas yang bagus kita bisa mengabaikan perawatannya.

Cara Android 2018 Dalam Perawatan Agar Tetap Awet Dan Tidak Lemot

Smartphone merupakan sebutan bagi ponsel pintar yang memiliki sistem operasi Android yang dapat mengerjakan berbagai hal yang dapat membantu aktivitas harian manusia.  Cara Android 2018 dalam perawatan smartphone agar tetap awet dan tidak lemot yaitu pertama, rawat sektor tubuh smartphone Anda dengan menggunakan case agar tetap mulus. Untuk layar, gunakan screen protektor agar tidak mengalami goresan. Ke-dua, yaitu perawatan baterai. Gunakan selalu charger asli yang di dapat ketika membeli smartphone dan biasakan mencharge ketika benar-benar habis atau memang di haruskan untuk mencharge. Hindarkan dari tempat dengan suhu yang panas atau tinggi ketika mencharge. Perhatikan, jangan terlalu sering menggunakan powerbank, setidaknya sekali dalam seminggu. Hal-hal tersebut yang mungkin sering kali kita abaikan.

Selain itu, lakukan juga perawatan pada sektor software Android Anda, dengan cara perhatikan spesifikasi dan kapasitas penyimpanan internal smartphone Anda. Instal aplikasi yang Anda butuhkan saja, agar tidak lemot. Selalu berhati-hati dalam menginstal aplikasi untuk smartphone Anda, karena dewasa ini banyak aplikasi-aplikasi yang tergolong tidak aman dan dapat menyebarkan virus-virus berbahaya bagi smartphone Anda. Pilihlah aplikasi anti virus yang terpercaya. Cara Android 2018 dalam perawatannya agar tetap awet dan tidak lemot ini, bisa Anda coba pada smartphone Anda masing-masing. Sekian sedikit informasi mengenai perawatan smartphone yang paling mendasar yang mudah sangat mudah untuk Anda lakukan. Semoga bermanfaat.

Related posts: