Daftar Sopir Uber Secara Online

daftar sopir uber

daftar sopir uberTransportasi online sekarang ini memang sangat diminati oleh orang dari berbagai kalangan. Kemajuan zaman semakin membuat banyak penemuan baru di berbagai bidang teknologi, terasuk dalam hal internet. Internet membuat semakin banyak perubahan pada manusia. Penemuan dalam bidang teknologi yang satu ini membuat berbagai macam pekerjaan manusia menjadi terlihat lebih mudah, murah, serta cepat, salah satunya adalah dalam hal transportasi. Anda dapat menikmati berbagai macam jenis alat transportasi yang dapat Anda pesan secara online. Penyedia jasa transportasi yang ada di Indonesia salah satunya adalah Uber. Uber menjadi salah satu jenis ojek online yang ada di Indonesia. Banyak orang yang menggunakan jasa transportasi yang satu ini membuat banyak juga orang yang daftar sopir Uber.

Cara Daftar Sopir Uber Secara Online

Sebelum Anda mendaftar sebagai sopir Uber, maka Anda harus mengetahui persyaratan untuk menjadi sopir Uber. Secara umum, syarat untuk mendaftar sopir Uber adalah umur yang mencukupi (minimal 21 tahun) serta tela melakukan training Uber. Selain itu, Anda juga harus memiliki beberapa surat-surat penting seperti KTP, SIM, SKCK, serta STNK bagi Anda yang menggunakan mobil atau motor pribadi. Setelah berbagai macam persyaratan tersebut terpenuhi, lalu bagaimana cara yang harus Anda lakukan untuk daftar sopir Uber secara online? Langkah yang pertama adalah dengan membuka browser dan kemudian membuka halaman resmi dari Uber. Selanjutnya, Anda akan dibawa menuju sebuah halaman yang berisikan formulir pendaftaran. Anda dapat mengisi formulir pendaftaran tersebut sesuai dengan data diri Anda.

Pada bagian kolom kota, maka Anda dapat mengisinya dengan kota Anda. Kemudian akan muncul sebuah sugestion yang berisikan beberapa kota yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda. Langkah selanjutnya adalah dengan menekan tombol “Submit”. Selanjutnya, Anda akan diminati untuk memilih jenis layanan Uber, Anda dapat memilih Uber mobil atau motor. Selanjutnya, Anda dapat menekan tombol “Continue”. Anda selanjutnya akan diminati untuk mengupload beberapa persyaratan seperti KTP dan lain sebagainya. Demikian beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk daftar sopir Uber.

Related posts: