Florist Di Semarang – Bunga Untuk Wedding

Florist Di Semarang

Florist Di SemarangFlorist di Semarang-Pernikahan merupakan suatu acara yang sakral dimana dua insan saling mengikat janji untuk selalu hidup bersama. Di dalam dekorasi pernikahan tersebut biasnya ada satu ha yang tidak pernah ketinggalan yakni bunga. Bunga merupakan suatu komponen yang sering ada di dalam upacara pernikahan entah itu dijadikan dekorasi, dijadikan aksesoris atau juga dijadikan buket oleh pengantin wanita. Tahukah Anda bahwa untuk acara pernikahan tersebut bukan hanya sembarang bunga melainkan bunga-bunga tertentu saja? Di berbagai wilayah setiap bunga memiliki arti sehingga dalam prosesi pernikahan tersebut Anda harus memahaminya.

Florist Di Semarang – 5 Bunga Yang Sering Ada Dalam Prosesi Pernikahan

Florist di Semarang-Mungkin Anda pernah melihat beberapa jenis-jenis bunga ada dalam saat acara pernikahan. Berikut ini beberapa jenis bunga yang identik untuk pernikahan ini sebagai berikut:

  1. Bunga melati, bunga melati sering kita jumpai pada acara pernikahan Indonesia khususnya di Jawa. Bunga melati memiliki banyak arti salah satunya sebagai tanda kesucian dan tanda sakral untuk kedua mempelai. Bunga melati miliki wangi yang sangat kuat sehingga pengantin lebih segar dengan bau parfum alami.
  2. Bunga mawar merah. Siapa sih yang tidak mengenal mawar merah. Mawar merah menandakan bahwa pengantin sedak dimabuk asmara. Mawar merah dikenal di berbagai negara sebagai bunga lambang cinta. Selain itu dengan adanya mawar merah di pernikahan akan memberikan kesan elegan.
  3. Bunga lili, bunga lili dapat dijadikan buket. Bunga lili berwarna putih dan memberikan ditampilkan lebih elegan. Bunga lili melambangkan keanggunan dan kelembutan serta memiliki aroma yang harum memikat. Selain digunakan sebagai buket bunga lili sering juga dijadikan hiasan dekorasi.
  4. Mawar putih, selain mawar merah, bunga mawar putih juga cocok digunakan dalam acara pernikahan. Mawar putih sering di jadikan buket karena lebih kalem serta melambangkan kesucian dan kemurnian.
  5. Bunga krisan, bunga ini mudah didapatkan karena harganya lebih murah sehingga sering dijadikan dekorasi ruangan wedding. Bunga krisan sering dalam prosesi pernikahan adat Tionghoa.

Demikian jenis-jenis bunga yang biasa dijadikan untuk acara pernikahan yang paling umum. Setiap bunga di berbagai daerah memiliki lambang tersendiri sehingga tidak boleh sembarangan. Demikianlah ulasan mengenai florist di Semarang-jenis bunga untuk wedding.

Related posts: