Harbolnas Tiba, Perhatikan Hal Ini!

Harbolnas

HarbolnasBelanja merupakan salah satu kegiatan yang biasanya dilakukan secara rutin oleh semua orang bahkan di seluruh dunia. Namun ada juga yang menganggap jika belanja merupakan kegiatan yang menyenangkan atau bahkan beberapa diantaranya menjadikan belanja ini sebagai hobi. Namun sebenarnya hobi berbelanja bukanlah kegiatan yang positif karena hanya akan menghamburkan uang dan Anda juga akan membudayakan boros. Hal ini harus dihindari. Nah berbicara mengenai belanja ada fakta unik mengenai kegiatan tersebut yang dinamakan harbolnas yang merupakan singkatan dari hari belanja online nasional. Jadi pada hari tersebut Anda akan dimudahkan untuk belanja online, banyak juga penawaran, diskon, serta voucher.

Siapkan Alat Pembayaran Saat Harbolnas

Belanja online sudah dikenal masyarakat beberapa tahun belakangan ini. Belanja online memang memudahkan masyarakat dalam berbelanja dengan efisien waktu dan tenaga. Hari belanja nasional ini juga dirayakan di beberapa negara seperti inggris, Amerika, dan juga jepang, serta Jerman. Hari belanja nasional tersebut dirayakan setelah hari thanksgiving. Di Indonesia juga hari ini dirayakan harbolnas pada tanggal 12 Desember. Pada hari belanja nasional, semua peritel akan menjajakan barang dagangannya dengan diskon yang cukup menggiurkan. Semua toko online yang ada di Indonesia tentu saja akan berlomba menawarkan diskon yang akan menarik banyak pelanggan. Nah sebelum hari nasional belanja tiba, perhatikan berikut agar Anda lebih efisien dalam berbelanja.

Hal yang harus Anda perhatikan adalah Anda harus menyiapkan alat pembayaran. Karena belanja yang akan dilakukan adalah belanja online, Anda haris menyiapkan alat pembayaran. E commerce yang ada di Indonesia biasanya akan menawarkan beberapa cara pembayaran diantaranya adalah transfer ATM, kartu kredit, cash on delivery, e payment (Doku, KasPay, dan iPaymu), serta voucher.  Anda juga bisa menggunakan kartu belanja untuk belanja online pada saat harbolnas. Namun Anda harus memperhatikan dan menentukan limit yang akan digunakan, ini tentu saja akan sangat memudahkan. Anda bisa juga menggunakan transfer ATM namun sedikit merepotkan jika Anda tidak memiliki e banking karena Anda harus mengunjungi ATM di sekitar Anda.

Related posts: