Harga Batu Black Jade

black jade

black jadeBatu alam black ini hanya ada di China, namun ternyata batu alam ini juga ada di lain penjuru selain China. Bahkan di Indonesia tepatnya di wilayah Aceh Tengah juga ditemukan batu alam giok. Sekarang batu alam yang berasal dari Aceh Tengah ini sangat populer di kalangan masyarakat khususnya Indonesia dan menjadi pembicaraan. Namun, batu alam yang berasal dari Aceh tengah ini yang terkenal berwarna hijau atau sering disebut green jade. Warna batu alam yang ditemukan di Aceh Tengah ini tak hanya warna hijau tetapi juga ada warna kuning, putih, dan warna hitam yang sering kita sebut dengan batu black jade. Batu alam yang banyak diburu adalah batu giok hitam atau black jade. Karena warnanya yang hitam pekat jika dipakai juga elegan dan pas dipadukan dengan warna apa saja.

Kisaran Berapa Harga Batu Black Jade Asli?

Harga yang dipatok untuk batu alam ini sangat mahal untuk sebuah batu, seperti gelang kesehatan dari batu black jade bisa mencapai ratusan ribu. Tergantung ukuran batu dan keunikan dari batu alam tersebut. Namun, batu alam ini yang masih berbentuk bongkahan atau belum dibentuk harganya relatif murah tidak sampai seratus ribu. Karena batu alam ini belum mempunyai bentuk dan keunikan. Dan bentuk batu alam yang kecil juga murah, tetapi yang bentuknya besar dan unik relatif mahal. Bahkan batu alam ini bisa menembus harga puluhan juta. Jika dibandingkan dengan batu giok hijau atau green jade batu giok hitam murah dibandingkan dengan batu giok hijau. Karena batu giok hijau mahal dikarenakan warnanya dan keunikannya.

Harga dari batu alam tersebut tidak bisa menjadi patokan karena batu alam ini bisa berubah seiring berjalannya waktu. Namun, batu yang bagus, baik kualitasnya relatif mahal apalagi ditambah dengan keunikan dan ciri khas dari batu alam. Itulah tentang harga batu black jade. Namun, harga ini tidak bisa menjadi patokan harga batu alam ini yang populer di kalangan masyarakat. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Related posts: