Harga Charger Samsung Asli Vs Palsu

harga charger samsung

harga charger samsungIstilah dalam jual beli pasti tidak asing dengan harga membawa kualitas. Betul sekali! Harga memang benar adanya membawa kualitas. Begitu halnya dengan jual beli charger Samsung. Banyak pedagang aksesoris Hp menawarkan charger Samsung dengan harga charger Samsung yang cukup bersaing antara satu dengan lainnya. Dan tentunya orang awam akan bingung bagaimana terkait harga dan kualitasnya yang menjadikan dibeli secara cuma-cuma. Mari kita cek yang satu ini!

Perbedaan Barang Dan Harga Charger Samsung

Kualitas dan harga merupakan dua hal yang sebanding. Ketika harganya tinggi memungkinkan bahwa kualitasnya bagus dan sebaliknya. Ketika harganya murah memungkinkan pula kualitasnya kurang bagus. Lalu bagaimana hubungan antara kualitas dan harga charger Samsung asli dan palsu? Jawabannya ialah JELAS BERBEDA. Charger Samsung asli lebih mahal dibandingkan charger Samsung palsu. Sebut saja kalau yang asli dari 150 ribu sampai 350 ribu, sedangkan yang palsu setengah bahkan sepertiga harga aslinya yaitu antara 25 ribu sampai 80ribu. Yuk kita lihat perbedaan-perbedaan charger palsu dan asli!

  1. Logo Samsung

Charger Samsung asli memiliki logo yang tintanya lebih seperti abu-abu pudar dan terkesan ngedof. Sedangkan charger Samsung palsu logo terkesan lebih gelap. Bahkan ketika kita cermat ada sedikit perbedaan font yang digunakan antara yang asli dan palsu. Terlihat terutama pada huruf a pada kata Samsung.

  1. Bentuk Kepala Charger

Pada Samsung asli, kepala charger memiliki lekuk bentuk yang lebih halus di setiap sudutnya. Begitu pula pada bagian port USB charger lebih rata. Pada charger Samsung palsu baik kepala charger maupun port USB memiliki bentuk yang lebih membentuk sudut-sudut lancip. Sehingga garis terlihat jelas dan kurang halus.

  1. USB Cable

Bagian USB kabel ini terdapat dua perbedaan, yaitu perbedaan warna logo pada dan panjang bagian yang dimasukkan ke port USB Hp. Warna logo sama seperti logo di kepala charger yaitu doff. Sedangkan pada Samsung palsu terkesan lebih gelap. Pada bagian yang dimasukkan pada port USB Hp, panjang yang dimiliki charger Samsung asli lebih pendek dan kuat. Sedangkan charger Samsung palsu lebih panjang dan rawan goyang.

  1. Kaki Colokan Charger

Kaki colokan charger yang dimiliki charger asli terdapat garis yang menonjol pada bagian pangkal dekat dengan kepala charger. Sedangkan kaki charger Samsung palsu mulus rata sampai pada kepala charger.

Melihat perbedaan diatas tentu kita bisa menilai kan kenapa harga charger Samsung asli dan palsu itu berbeda? So, be smart to choose the product!

Related posts: