Harga Fillet Berkualitas Terbaru Dan Terjangkau

ayam frozen

ayam frozen

Daging ayam adalah suatu kebutuhan yang biasanya digandrungi oleh para ibu rumah tangga yang sering belanja ke pasar atau ke swalayan bahkan ke warung terdekat.  Selain rasanya yang lezat dan nikmat, daging ayam juga memiliki vitamin yang bagus serta protein yang baik untuk kesehatan. Harga jual daging di pasaran juga tidak menentu dimana harganya kadang naik kadang juga bisa turun, biasanya kenaikan dan penurunan harga tidak terlalu melonjak tinggi, hanya sekitar Rp. 5000,- sampai dengan Rp. 15.000,- untuk setiap kg nya, begitu pun dengan harga ayam fillet yang biasanya mengikuti dari harga ayam pada umumnya.

Turun Naiknya Harga Ayam Fillet Terbaru

Berdasarkan survei yang ada dilingkungan masyarakat, rupanya harga dari daging ayam pada bulan November lalu sedang mengalami penurunan dari harga daging ayam pada bulan sebelumnya. Begitu pun dengan harga ayam fillet juga ikut mengalami penurunan. Pada bulan September diketahui harga daging ayam mencapai Rp. 28.000,- untuk setiap kg nya. Namun dibulan November kemarin harga daging ayam mengalami penurunan harga yang cukup signifikan menjadi Rp. 18.000,- sampai dengan Rp. 20.000,- per kg nya. Naik turunnya harga ayam ini memang sudah menjadi kebiasaan bagi kehidupan para ibu rumah tangga yang biasa berurusan dengan masalah dapur yang setiap harinya mengetahui informasi mengenai harga-harga bahan makanan yang ada di pasaran.

Kemudian biasanya harga daging ayam akan mengalami kenaikan khususnya pada bulan puasa dan beberapa hari raya bisa mencapai harga sebesar Rp.30.000,- sampai dengan Rp. 35.000,- untuk setiap kg nya. Hal tersebut juga berpengaruh terhadap harga ayam fillet yang juga ikut naik. Kenaikan harga tersebut biasanya disebabkan oleh melonjaknya jumlah permintaan terhadap daging ayam tersebut yang melampaui batas pasok sehingga sangat berpengaruh terhadap kerja para peternak. Tentunya para peternak akan menginginkan harga daging ayam pasaran agar selalu normal dan stabil serta tidak mengalami naik turun harga. Itulah hal-hal yang berkaitan dengan naik turunnya harga pada ayam yang di fillet.

Related posts: