Harga Laptop Terbaru Dan Termurah

harga laptop terbaru

harga laptop terbaruKini sudah banyak perusahaan-perusahaan di luar negeri bahkan di Indonesia yang sudah membuat komputer, laptop, dan lain sebagainya. Bahkan dari masing-masing perusahaan tersebut tentunya bersaing ingin memiliki sebuah produk yang sangat mumpuni bahkan memiliki cukup banyak manfaat. Namun dari masing-masing perusahaan yang mengeluarkan laptop tersebut tentu saja memberikan harga yang berbeda-beda dari yang memberikan harga murah, sedang, bahkan sangat mahal. Untuk menghemat pengeluaran tentu saja Anda bisa memilih harga laptop terbaru dengan harga yang terjangkau, namun jangan lupa juga untuk memilih yang kualitasnya tetap bagus untuk digunakan sehari-harinya. Di bawah ini terdapat beberapa contoh harga-harga laptop yang mungkin bisa Anda jadikan sebagai salah satu referensi jika ingin membeli sebuah laptop baik dari harga yang murah maupun harga yang mahal.

Referensi Daftar Harga Laptop Terbaru Murah Dan Mahal

Berikut ini merupakan beberapa contoh daftar harga laptop terbaru yang harganya murah beserta dengan beberapa spesifikasinya, diantaranya sebagai berikut ini:

  1. Acer Aspire E5 – 475G. Core i5 – 7200U untuk harganya yaitu Rp 6.500.000,-
  2. Lenovo Ideapad 300s – 11IBR untuk harganya yaitu Rp 2.600.000,-
  3. Asus ROG G701VIK – GB065T untuk harganya yaitu Rp 64.000.000,-
  4. Dell Inspiron 14 – 3458. Core i3 – 4005U untuk harganya yaitu Rp 4.600.000,-
  5. Asus X454YA – BX801D untuk harganya yaitu Rp 3.700.000,-

Itulah beberapa daftar harga laptop terbaru yang bisa Anda jadikan referensi ketika akan membeli sebuah laptop. Jika Anda tidak ingin salah tentunya dalam membeli sebuah laptop maka Anda harus memilih laptop yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan juga uang yang Anda miliki, kemudian belilah di konter resminya agar Anda bisa mendapatkan garansi jika suatu saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Sebelum membelinya, Anda juga bisa melihat beberapa referensinya di internet untuk melihat harga pasaran dari laptop tersebut. Semoga dengan adanya penjelasan di atas dapat membantu Anda yang ingin membeli sebuah laptop, dan semoga bermanfaat.

Related posts: