Indahnya Paket Wisata Bromo Yang Eksotis

Open Trip Bromo

Open Trip BromoPaket Wisata Bromo, merupakan serangkaian paket wisata yang berada di Bromo Jawa Timur. Pada tahun 2016 Bromo merupakan tempat wisata yang sangat favorit di kalangan para wisatawan dalam negeri. Bromo merupakan obyek wisata pegunungan, Gunung Bromo terletak di perbatasan 4 yaitu Kabupaten Pasuruan, kabupaten Probolinggo kabupaten Lumajang dan Kabupaten Lumajang di Provinsi Jawa Timur. Dengan letak geografisnya maka bisa dibilang Anda dimanjakan dengan kemudahan akses yang ada karena tepat diperbatasan 4 wilayah, belum lagi apa yang ada di Bromo yang sudah siap menanti Anda dengan keindahan dan nilai eksotisnya yang luar biasa dan menawan yang mungkin tidak akan Anda temukan di wilayah lainnya di Indonesia.

Kenapa Harus Menggunakan Paket Wisata Bromo

Gunung Bromo merupakan salah satu objek wisata yang dijadikan paket wisata Bromo tahun 2016, karena letaknya yang sangat strategis yaitu dikelilingi oleh 4 kabupaten yang berada di provinsi Jawa timur tujuan wisata di Gunung Bromo meliputi: sunrise di Gunung Bromo, padang rumput savana, lautan pasir berbisik, kawah Bromo. Keindahan matahari dikala terbit dan tenggelam di wilayah Bromo memang dikenal sangat menawan karena hamparan cahaya keemasannya yang menyisiri wilayah pegunungan dan memberikan pemandangan istimewa sehingga banyak diburu oleh wisatawan, padang rumput savananya juga terhampar dengan pasir lembut nan luas sehingga bisa dinikmati sembari melihat puncak dari Bromo bagi Anda yang tidak ingin menuju puncak, namun bagi Anda yang menginginkan pemandangan kawah Bromo maka Anda bisa  dengan mudah mengikuti jalur yang sudah disediakan untuk menyusuri hingga ke bibir kawah dan menikmati view nan eksotis dengan hiasan asap kawah nan menawan.

Kawah Gunung Bromo merupakan tempat yang difungsikan untuk perayaan Yadya Kasada atau Upacara Kasodo. Untuk dapat sampai ke kawah Bromo dapat menggunakan sewa kuda atau jalan kaki yang jaraknya sekitar 1,6 Km. Banyak sekali tujuan wisata di Gunung Bromo, sehingga wisatawan tidak akan menyesal untuk berkunjung ke tempat wisata Gunung Bromo yang menjadi paket wisata Bromo. Selain kawah Bromo ada juga pasir berbisik, pasir berbisik ini jadi terkenal sejak menjadi tempat syuting film pasir berbisik, pasir berbisik ini berwarna hitam dan luas. Selain itu ada juga Agrowisata yaitu kebun strawberry dan juga wisata Jeep yang dapat berkeliling menggunakan Jeep, wow sangat indah bukan wisata di Gunung Bromo.

Related posts: