Info MotoGP Tentang Selebrasi Unik

Info MotoGP

Info MotoGPSelebrasi tak hanya dimiliki oleh pesepak bola yang berhasil mencetak gol namun juga dimiliki oleh seorang rider MotoGP. Sebut saja seperti pembalap Valentino Rossi dan Marc Marquez yang memiliki selebrasi unik atas kemenangannya. Info MotoGP menyebutkan ada banyak selebrasi lucu dan unik yang dipersembahkan Rossi untuk penggemarnya. Memang tidak semua pembalap melakukan selebrasi tersebut seperti halnya Dani Pedrosa hal ini dikarenakan pembawaan Pedrosa yang kalem. Gaya selebrasi yang lucu dan unik membuat Rossi semakin dicintai penggemarnya mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Karena seringnya Rossi menjuarai balapan MotoGP membuatnya menjadi legenda balapan motor premium tersebut.

Selebrasi Unik Sebagai Info MotoGP

Sebagai bintang sirkuit tentunya memiliki selebrasi unik seolah menjadi keharusan mengingat hal ini seolah menggambarkan kegembiraan atas hasil yang dicapai. Selebrasi unik yang dilakukan terkadang cukup nyeleneh untuk dilakukan sang bintang. Seperti pada info MotoGP yang menyebutkan bahwa Rossi menepikan motornya dari lintasan yang kemudian turun dan lari menuju toilet portable yang ada di dekat lintasan race. Aksi ini cukup membuat yang menyaksikan di sirkuit Jerez di tahun 1999 tersenyum bahkan hingga tertawa. Hal itu juga dilakukan kembali pada balapan di tahun 2009. Kemudian melakukan aksi membonceng maskot ayam, Osvaldo di Catalunya. Ada juga yang menggunakan kostum Maradona saat naik ke podium untuk menerima tropy.

Tak hanya Rossi, Marquez terkadang juga melakukan selebrasi untuk merayakan kemenangannya di tahun 2014 di Sirkuit Motegi melakukan selebrasi dengan gaya Samurai dilengkapi dengan 2 gadis yang berkostum Jepang. Marquez juga pernah melakukan burn out yang sudah jarang dilakukan. Kemudian pembalap tampan ini juga melakukan aksi ganti helm berwarna emas dan kostum kemenangan yang berwarna putih. Info MotoGP mengungkapkan bahwa pembalap asal Spanyol ini memang bahwa kedua benda tersebut adalah hal wajib yang harus ada di setiap selebrasi kemenangannya. Pernah juga Marquez melakukan aksi menendang papan podium angka 1 sebagai luapan kegembiraannya. Dan biasanya aksi pamungkas dalam merayakan kemenangan adalah dengan pesta champagne bersama tim atau kru.

Related posts: