Istri Bupati Pidie Berpulang Ke Rahmatullah

berita aceh

berita aceh

Sebagai seorang manusia kita tentulah tidak tahu kapan mau akan datang menjemput apakah disaat kita sudah siap atau belum sama sekali. Hal seperti ini juga sedang dialami oleh istri dari Bupati Pidie, Roni Ahmad atau yang lebih dikenal dengan nama Abusyik yaitu Syarifa Ahmad yang tewas dalam kecelakaan mobil di Tol Cipari pada kilometer 130. Kecelakaan yang merenggut nyawa istri Bupati Pidie ini sempat menggemparkan berita Aceh. Bagaimana tidak menggemparkan karena selain merenggut nyawa Shyarifa Ahmad kecelakaan ini juga merenggut nyawa dua orang lainnya yaitu para ajudan sang istri bupatiĀ  yaitu Cut Rita Zahara dan Ajudan (Adc) Bupati, Afdal Daud. Walaupun mobil tersebut berisi empat orang namun yang berhasil selamat dari kecelakaan ini hanyalah sang sopir yaitu Eko Purwanto.

Berita Aceh Terbaru Mengenai Istri Bupati Pidie

Kronologis dari kecelakaan yang menewaskan tiga orang tersebut seperti yang dilansir dari berita Aceh yang ada yaitu kecelakaan terjadi akibat mobil yang mereka kendarai menabrak bagian belakang truk kontainer. Akibatnya mobil tersebut mengalami kerusakan yang sangat parah. Pada saat kecelakaan cuaca sedang hujan dan kondisi jalan terbilang licin dan sang sopir mengendarai kendaraan dengan cukup cepat dalam tujuannya dari Jakarta menuju ke kota Solo untuk menghadiri suatu acara penghargaan yang melibatkan Bupati Pidie sehingga sang istri ikut kesana untuk mendampingi sang suami yang berada pada mobil berbeda pada saat itu. Posisi mobil sang istri dengan Bupati Pidie sebenarnya beriringan dan kondisi pada saat itu yang hujan lebat sehingga menghalangi jarak pandang sang sopir sehingga mengakibatkan kecelakaan tersebut.

Dengan adanya kecelakaan tersebut mengakibatkan sang bupati membatalkan kunjungannya ke kota Solo guna mengurus jenazah istrinya. Menurut berita Aceh, jenazah sang istri dan dua ajudannya akan sampai ke Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Aceh pada 9 Desember dan kemudian akan di sholatkan bersama sebelum akhirnya dipulangkan ke kampung halaman masing-masing untuk kemudian dikebumikan.

Related posts: