Jus Untuk Perawatan Kecantikan

tips kecantikan

tips kecantikanMenjadi cantik memang sangat tidak mudah. Banyak dari  para perempuan yang memang dirinya ingin menjadi cantik membuatnya harus rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan kecantikan tersebut. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa diri mereka malah tertipu dengan berbagai perawatan kecantikan yang digunakannya. Nah berbicara mengenai kecantikan tentunya tidak melulu mengenai berbagai bahan kecantikan atau kosmetik, melainkan kecantikan juga bisa Anda dapatkan melalui jus yang Anda konsumsi sehari-hari. Ada jus apa saja sih yang bisa mempengaruhi kecantikan para perempuan? Pastinya Anda sebagai perempuan juga sangat penasaran bukan mengenai jus yang digunakan untuk perawatan kecantikan ini?

Berbicara mengenai jus tentunya memang di benak kita yang ada itu merupakan salah satu minuman sehat yang bisa membantu menyehatkan tubuh. Selain bisa membantu menyehatkan tubuh, nyatanya jus juga bisa digunakan untuk perawatan kecantikan. Penasaran bagaimana hubungan jus dengan perawatan kecantikan? Pertama adalah jus lidah buaya. Nah cara membuat jus lidah buaya ini adalah dengan membuat jus lemon terlebih dahulu lalu ambil 2 sendok makan saja, lalu Anda harus menyiapkan 4 buah atau tangkai lidah buaya yang ada gelnya dan tidak lupa juga siapkan 1 buah apel dan 1 mentimun. Campur ke semua bahan tersebut dan bikinlah jus serta konsumsi saat dingin. Untuk manfaatnya sendiri, jus ini sangat bermanfaat untuk perawatan kecantikan kulit Anda dan juga rambut Anda.

Kedua, dengan mengonsumsi buah bit. Nah caranya hanya dengan mencampur buah bit, 1 mentimun dan juga 1 buah apel. Untuk nantinya campurkan semua bahan tersebut dan jus ini sangat bermanfaat untuk mencegah penuaan dini. Ketiga, ada juga jus nanas yang dimana nanas ini mengandung yang namanya bromelin yang fungsinya untuk menghilangkan jerawat dari wajah Anda. Nah untuk cara membuatnya ini sendiri adalah dengan ½ potong nanas, campurkan dengan apel dan nantinya dicampurkan semuanya dan jangan lupa campurkan juga dengan Rashberry. Nah kombinasi jus ini tentunya sangat menyehatkan tubuh Anda dan bisa menghilangkan jerawat dari wajah Anda. Tertarik mencoba?

Related posts: