Kelebihan Menggunakan Parfum Pheromone Identic

parfum pheromone identic

parfum pheromone identicParfum pheromone Identic merupakan produk terbaru yang dikeluarkan oleh Identic. Pheromone parfum tersebut hasil dari pengembangan dari versi Angela dan juga Empowers yang sudah lebih dulu diproduksi. Untuk versi dahulu ukurannya mencapai 45 ml. Namun pada pengembangan kedua menjadi 30 ml, dan pengembangan ketiga menjadi 35 ml (sekarang). Pheromone ini dikemas menjadi sebuah parfum yang berinovasi lebih baik, dengan menggabungkan parfum serta pheromone. Penggabungan tersebut dijuluki dengan nama Love Fragnance. Menggunakan parfum Pheromone adalah cara terbaik untuk meningkatkan kharisma, jika aura dan pesona yang Anda miliki belum cukup.

Kelebihan Yang Dimiliki Parfum Pheromone Identic

Pada paragraf sebelumnya, Anda tahu bahwa menggunakan parfum pheromone Identic dapat meningkatkan kharisma bagi para penggunanya. Itu merupakan sebuah kelebihan yang dimiliki oleh parfum inovasi terbaru dari merk Identic. Namun sebenarnya kelebihan yang dimiliki tak hanya itu. Pasalnya pheromone sendiri merupakan zat yang bisa mempengaruhi hormon, emosi dan juga perilaku pasangan. Sehingga pheromone ini punya keunggulan yang begitu menguntungkan karena membantu Anda dalam sejumlah faktor. Untuk faktor pertama, Anda yang menggunakan parfum Pheromone pasti akan merasakan lebih percaya diri. Pasalnya zat Pheromone memang akan meningkatkan kepercayaan diri seseorang melalui hormon.

Faktor kedua, Anda bisa merasakan nyaman dan lebih rileks. Pasalnya aroma perpaduan dari Pheromone itu akan memberikan efek kenyamanan bagi tubuh penggunanya. Faktor ketiga, Anda bisa memiliki daya tarik yang lebih tinggi. Ketika lawan jenis mencium aroma Pheromone dari tubuh Anda, maka orang itu pun akan lebih merasa tertarik. Kemudian faktor keempat, tingkat stress lebih mudah untuk dikendalikan. Pasalnya pheromone itu akan menenangkan. Sehingga stress yang sedang dirasakan pun akan lebih menurun, dan itu baik untuk kesehatan serta mental. Faktor kelima, dapat mempengaruhi keintiman hubungan dengan pasangan. Dengan kata lain, berkat aroma Pheromone akan membuat hubungan Anda dengan pasangan bisa lebih menarik dan sensual. Kemudian faktor keenam, parfum pheromone Identic ini bisa mempengaruhi produktivitas hormon alami yang terdapat pada tubuh Anda.

Related posts: