Ketahui Yuk Resep Lemon Tea yang Menyegarkan

Indonesia memang sebuah negara yang beriklim tropis. Dengan iklim Indonesia yang seperti itu, maka tidak heran banyak orang Indonesia yang mengeluh kepanasan saat menjelang siang. Jika berada di cuaca yang panas, maka tidak heran rasa haus akan melanda bukan? Untuk mengusir rasa haus tersebut terkadang banyak masyarakat yang meminum lemon tea. Resep lemon tea pun beredar di kalangan masyarakat karena semakin banyaknya orang yang penasaran akan minuman yang satu ini. Apakah Anda pernah mencoba minuman ini? Tentunya pernah. Karena memang minuman varian antara teh dan lemon ini banyak sekali dijumpai di warung atau restoran di Indonesia. Tetapi apakah Anda pernah membuatnya? Jika memang belum, tidak ada salahnya mengetahui cara mudah membuat lemon tea segar ini.

Haus? Coba Yuk Segera Praktekkan Resep Lemon Tea

Berbicara mengenai minuman pengusir rasa haus tentunya sangat banyak sekali jumlah dan jenisnya. Ada es jeruk, lemon, jus, teh, milkshake dan masih banyak lagi lainnya. Bahkan untuk air putih pun dirasa bisa menghilangkan dahaga Anda bukan? Nah, salah satu varian percampuran antara teh dan lemon yang bisa mengusir rasa haus bisa Anda coba di sini. Varian ini disebut dengan lemon tea. Rasanya sih kalau Anda memesan di restoran pasti ada rasa manis dan kecut segar. Tetapi sekarang Anda pun bisa langsung membuatnya di rumah tanpa harus pergi ke warung atau restoran tertentu. Caranya Anda hanya perlu mempraktekkan resep lemon tea yang dijamin akan membuat lemon tea Anda banyak disukai dan tentunya menyegarkan.

Resepnya dimulai dari bahan. Bahan ini terdiri dari teh celup cukup satu kantong. Ini jika Anda ingin membuatnya hanya satu porsi lemon tea. Jika Anda ingin membuatkan untuk satu keluarga Anda, maka lebih baik bisa ditambahkan sesuai selera. Lalu ada gula putih yang masing-masing secangkir lemon teanya membutuhkan 2 sendok teh. Jika ingin buat banyak, maka bisa disesuaikan. Buah lemon segar dan es batu. Cara membuatnya sangat mudah sekali. Pertama, seduh tehnya terlebih dahulu. Kasih gula pasir manis sesuai selera Anda. Setelah itu potong lemon peras dan perasaannya campurkan dengan teh yang sudah diseduh tadi. Masukkan es batu dan beri sedikit hiasan potongan lemon di atasnya. Ice lemon tea siap dinikmati. Mudah bukan praktekkan resep lemon tea?

Related posts: