Keunggulan Dari Sprei Anti Air Berkualitas

sprei anti air

sprei anti airSprei merupakan hal vital yang bisa memberikan kesan rapi dan indah di dalam kamar. Banyak para ibu yang selalu dipusingkan karena anak-anak yang sering menumpahkan minuman ataupun mengompol di atas kasur. Pasalnya hal tersebut menyebabkan nodanya sulit hilang. Namun sekarang dengan adanya sprei anti air, Anda tidak perlu khawatir atas tumpahan noda tersebut. Pasalnya sprei waterproof tidak akan membiarkan air noda mengenai kasur. Sehingga kasur pun tetap terjaga kualitasnya. Meskipun merupakan sprei waterproof, namun jangan berpikir jika sprei itu akan sangat panas untuk tidur. Pasalnya sprei akan terdapat 2 lapisan, dan lapisan paling atas terbuat dari bahan yang begitu lembut dan adem. Dengan begitu kualitas tidur pun akan tetap terjaga dari malam hingga pagi.

Keuntungan Memilih Sprei Anti Air

Keuntungan pertamanya, ketika sprei anti air mungkin terkena noda, entah itu teh, susu atau bahkan ompol, Anda tidak perlu repot-repot mencucinya. Pasalnya yang harus dilakukan hanya mengelap bagian yang kotor itu menggunakan bantuan air dan juga sabun. Dengan begitu, Anda tidak lagi memerlukan tenaga banyak dan air yang banyak untuk mencuci sprei. Setelah selesai mengelapnya, maka keringkan saja menggunakan bantuan dari hair dryer. Namun ika sudah digunakan selama beberapa bulan, Anda pun harus tetap mencucinya. Untuk mencuci, Anda hanya harus merendam sprei tersebut di air detergen selama beberapa menit, kemudian langsung dijemur.

Keuntungan kedua, sprei jenis ini benar-benar bisa melindungi kasur. Umumnya, kasur pasti akan sangat mudah terkena debu dan juga hewan tunggau. Padahal kedua benda tersebut bisa mengganggu kesehatan keluarga, terutama yang mempunyai alergi. Namun dengan menggunakan sprei waterproof, Anda tidak perlu khawatir karena kualitas kasur akan tetap terjaga dengan baik. Keuntungan ketiga, kenyamanan para penggunanya akan terjamin. Pasalnya pada lapisan paling atas terbuat dari katun yang begitu lembut. Namun jika ingin dapatkan sprei yang berbahan katun, Anda harus berusaha cari merk berkualitas. Keuntungan selanjutnya, sprei anti air sudah tersedia untuk berbagai macam ukuran kasur, motif dan warnanya pun banyak. Sehingga Anda dapat memilih yang sesuai kebutuhan dan keinginan.

Related posts: