Khasiat Madu Untuk Diet

Memiliki tubuh dengan berat yang berlebih terkadang membuat seseorang tidak percaya diri, alhasil mereka melakukan diet ketat agar berat badan mereka bisa berkurang. Namun tidak sedikit orang yang justru jatuh sakit ketika mencoba diet ketat. Dengan contoh tersebut tentu orang-orang lebih memilih jalan yang aman untuk diet salah satunya adalah dengan lebih memperhatikan konsumsi makanan serta olahraga secukupnya. Namun tahukah kalian ada salah satu bahan alami yang bisa membantu kalian untuk diet? Jika kalian belum tahu simak ulasan berikut ini dan kalian bisa memakai bahan alami ini untuk membantu diet kalian.

Madu Alami Untuk Menurunkan Berat Badan

Jawaban dari pertanyaan kalian diatas adalah madu. Ya madu, madu adalah bahan alami yang dengan mudah bisa kalian temukan dimanapun. Kebanyakan orang memanfaatkan madu sebagai pemanis makanan, namun dibalik itu ternyata madu mempunyai khasiat untuk membantu kalian menurunkan berat badan. Madu sendiri juga memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan tubuh serta bisa mengurangi risiko serangan jantung dan kolesterol. Madu memiliki banyak sekali kandungan di dalamnya seperti vitamin, mineral, asam amino, dan antioksidan. Nah dari berbagai macam kandungan di dalam madu, tentu sangat membantu dalam hal kesehatan seperti halnya membantu untuk menurunkan berat badan berlebih. Mendengar hal ini tentu menjadi kabar baik bagi kalian yang ingin menurunkan berat badan tanpa harus diet ketat.

Madu mampu membantu kalian menurunkan berat badan hingga 1.4 kg dalam seminggu karena madu memiliki manfaat untuk membakar lemak serta meningkatkan kadar stamina dalam tubuh. Nah ramuan madu yang bisa kalian coba adalah seperti berikut. Siapkan segelas air hangat, 1 sdt madu dan 1 sdt bubu kayu manis, kemudian campurkan bubuk kayu manis ke dalam air hangat, diaduk dan tunggu selama 15 menit. Setelah itu campurkan madu yang telah disiapkan. Konsumsilah ramuan ini ketika malam hari menjelang tidur dan pagi hari secara rutin. Tentu kalian juga harus mendukung ramuan ini dengan olahraga secara rutin agar hasilnya optimal. Selamat mencoba.

Related posts: