Kode Promo Niagahoster – Cara Instal WordPress

kode promosi niagahoster

kode promosi niagahosterAnda memiliki kesulitan untuk menginstal sebuah aplikasi WordPress? Bagaimanakah cara yang seharusnya Anda lakukan untuk penginstalannya? Mungkin bagi Anda seorang pemula merasa agak kesulitan untuk melakukannya. Namun jangan pernah Anda khawatir dan putus asa. Selama Anda mau untuk mencari ilmu dan belajar, maka Anda akan dapat melakukan hal yang menjadi keinginan yang memang Anda inginkan. misalnya saja cara menginstal WordPress. Kode promo niagahoster juga akan memberikan berbagai informasi bagi Anda terkait dengan bagaimana cara yang paling efektif untuk menginstal sebuah WordPress untuk para pemula. Solusi yang diberikan oleh niagahoster kali ini yaitu dengan menggunakan sebuah cara via FTP. Maksudnya adalah menginstal WordPress menggunakan via FTP.

Instal WordPress via FTP Kode Promo Niagahoster

Tutorial ini akan dijelaskan secara detail untuk membantu memudahkan Anda semua yang ingin mengetahui bagaimana cara yang paling efektif untuk menginstal WordPress yang telah dipersembahkan oleh niagahoster itu sendiri. sejatinya untuk menginstal WordPress memang dapat dilakukan dengan menggunakan cPanel, namun Anda juga dapat memilih alternatif menggunakan FTP yang akan dijelaskan pada kesempatan kali ini. kode promo niagahoster memberikan langkah yang mula-mula Anda harus mendownload software atau aplikasi FileZilla pada alamat website, kemudian tunggu hingga download-an itu selesai. Setelah itu pilihlah FTP Accounts jika Anda telah kembali pada cPanel. Kemudian Anda harus membuat akun terlebih dahulu.

Akun yang harus Anda buat ialah sebuah akun baru FTP dengan cara mengisi berbagai kolom pada form yang disediakan oleh aplikasi tersebut. untuk membuat akun baru Anda dapat memilih Create FTP Accounts. Masukkan nama user dan juga password. Pada bagian ini Anda tidak boleh mengosongi salah satu dari list yang ada pada form tersebut. ikuti langkah selanjutnya, yaitu setelah Anda selesai mengisi dan membuat akun baru maka Anda dapat memilih Configure FTP Client kemudian Anda dapat memilih FTP Configuration File pada sebuah icon dari FileZilla kemudian pilih import. Lalu cari dan buka file dengan format .xml dan pilih icon server pada akun FTP yang sudah dibuat tadi. Bila sudah berhasil langkah yang selanjutnya ialah mendownload WordPress. Itulah sedikit ulasan kode promo niagahoster yang singkat, semoga bermanfaat.

Related posts: