Kualitas Dari Durian Paling Istimewa

Bibit Durian

Bibit DurianJika kita mencoba untuk membuat daftar dari nama buah yang populer di Indonesia maka tentunya durian akan menjadi salah satu dari kandidat buat populer yang banyak disukai dan dipilih oleh orang banyak,  walau tergolong sebagai jenis buah dimana masa panennya membutuhkan proses yang tidak sebentar namun tidak membuat banyak orang berhenti untuk mencari bibit durian dan bahkan rela menunggu musim panen datang hanya agar bisa mendapatkan biji durian dari durian super yang nyatanya masih banyak cara lainnya yang sebenarnya bisa Anda temukan untuk bisa memperoleh durian berkualitas untuk Anda tanam di kebun Anda.

Menemukan Bibit Durian Unggul Untuk Halaman Anda

Memiliki pohon durian di halaman Anda pastinya adalah sesuatu yang sangat menyenangkan bukan terutama bila durian itu sudah tumbuh besar dan memiliki buah yang siap dipanen pada musimnya, walau memang tidak dipungkiri memanglah membutuhkan waktu yang agak lama untuk bisa merasakan buahnya dari proses bibit durian hingga bisa tumbuh besar. Namun bila membandingkan dengan apa yang bisa Anda dapatkan memanglah sepadan karena sensasi dari kenikmatan daging durian yang memang memberikan kesan tersendiri di lidah Anda apalagi dengan rasa manis dan lembutnya daging yang memang begitu menggoda lidah, jadi cobalah beberapa hal berikut yang mungkin bisa membantu Anda dalam perawatannya.

Dalam penanamannya ada beberapa faktor yang harus Anda perhatikan sehingga nantinya bisa menghasilkan buah durian yang bagus dari pohon yang bagus, dan karena itulah maka perawatan juga sangatlah penting selain bibit durian yang Anda tanamkan. Seperti yang Anda ketahui bahwa karena proses pertumbuhannya yang lumayan lama maka sudah sewajarnya pula pohon durian juga memerlukan perlakuan khusus disaat tumbuhnya, dengan perawatan yang rutin dan benar terutama dari pemupukan dan penyiramannya dengan begitu maka pohon durian pun bisa tumbuh dengan baik. Dan bila pohon sudah siap untuk berbuah maka Anda juga perlu melakukan perawatan ekstra karena seperti yang Anda tahu bahwa buah durian sangatlah mudah jatuh dari rantingnya sebelum matang, dengan mengikat buah yang sudah mulai terlihat sedang maka akan membantu kekuatan penopang dari batang buahnya sendiri sehingga bisa matang dengan maksimal. Itulah beberapa saran yang bisa Anda terapkan dalam perawatan untuk mendapatkan hasil buah yang luar biasa.

Related posts: