Lakukan Pendaftaran Pada Paytren Dengan Mudah

daftar paytren

daftar paytrenBergabung dengan bisnis paytren maka Anda dapat melakukan berbagai transaksi layaknya perbankan seperti pembayaran PLN, PDAM, Telkom pembelian pulsa Hp, pulsa listrik juga dapat melakukan transaksi intern seperti cek deposit, transfer dana/ deposit antar anggota, verifikasi KTP, daftar paytren calon mitra di bawah Anda dan sebagainya. Dengan menu atau fitur yang mudah dioperasikan tentunya Anda dapat mempelajarinya sambil menjalankan usahanya. Paytren yang merupakan bisnis MLM tentunya sangat diharapkan agar Anda membentuk jaringan sendiri sehingga Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan selain dari keuntungan penjualan dan pembayaran tersebut. Sehingga keuntungan akan berlipat-lipat.

Yang Harus Dilakukan Setelah Daftar Paytren

Untuk bisa melakukan transaksi setelah daftar paytren ada beberapa hal yang harus Anda lakukan diantaranya adalah verifikasi KTP dan mengaktifkan website replika. verifikasi KTP bertujuan agar Anda dapat meningkatkan batas maksimum transaksi. Untuk saldo maksimal menjadi 15 juta dan transaksi menjadi 22 juta per bulannya. Tentunya hal ini akan menguntungkan Anda jika berkeinginan untuk membuka loket PPOB. Selain itu verifikasi KTP juga sebagai syarat aga bisa melakukan klaim NP2 yang merupakan produk dari perusahaan baik itu pulsa maupun habspro dan produk lainnya. Dan proses verifikasi tersebut dapat dilakukan maksimal 10 hari setelah melakukan pendaftaran. Caranya cukup mudah yaitu dengan mengupload foto Anda yang sedang memegang KTP ke server pusat serta tulisan “verifikasi KTP paytren”.

Kemudian mengaktifkan website replika yang juga harus dilakukan setelah melakukan pendaftaran member paytren. Sebab dengan Anda memiliki website replika dari perusahaan secara gratis maka Anda dapat mempromosikan diri Anda dan paytren guna membangun jaringan Anda sendiri. dengan memiliki website replika pribadi tentunya akan membangun kepercayaan pada Anda dari calon mitra yang ingin bergabung. Caranya sangat mudah yaitu hanya dengan menghubungi sponsor Anda untuk mengaktifkannya dan kemudian Anda cukup menunggu pemberitahuan melalui email Anda. dengan demikian daftar paytren Anda sudah cukup lengkap dan Anda bisa langsung melakukan transaksi berbagai produk paytren dan pembayaran lainnya.

Related posts: