Manfaat Dari Makanan Vitamin C

tips kesehatan

tips kesehatanKalian tahu apa saja makanan yang mengandung banyak vitamin C? Ada buah jambu biji, stroberi, kelengkeng, cabai, tomat, kiwi, dan buah-buahan lainya yang mengandung vitamin C. Untuk saat ini makanan yang mengandung banyak sekali vitamin C terdapat pada buah jambu biji, kemudian yang kedua ada buah kiwi, lalu siapa kira bahwa ternyata brokoli menghasilkan banyak vitamin C yang ketiga, kemudian ada kelengkeng, dan yang kelima adalah buah yang banyak disukai oleh orang yaitu buah stroberi. Itu adalah 5 makanan yang mengandung banyak sekali vitamin C. Kalian tahukah apa saja manfaat buah vitamin C tersebut. Mungkin diantara kalian vitamin C hanya bisa mengatasi penyakit sariawan dan bibir pecah-pecah saja kan? Nah ternyata manfaat makanan yang mengandung vitamin C sangatlah banyak, untuk tahu lebih lanjut silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Manfaat Lain Dari Makanan Yang Mengandung Vitamin C

Benar memang makanan yang mengandung vitamin C baik dikonsumsi untuk penderita sariawan dan bibir pecah-pecah. Namun lebih dari itu makanan vitamin C ternyata juga bisa memperbaiki perasaan kalian lho, jadi buah ini mampu merubah mood seseorang menjadi lebih senang. Kemudian makanan yang mengandung vitamin C mampu meningkatkan kesehatan mata pula, bukan hanya vitamin A saja memakan makanan yang mengandung vitamin C juga mampu menyehatkan mata kalian. Selain itu vitamin C juga mampu untuk mencegah penuaan dini, jadi kalian yang ingin tampil bagus ketika sudah usia lanjut perbanyaklah kalian memakan makanan yang mengandung vitamin C ini.

Ya itulah kelebihan yang lain dari makanan yang mengandung vitamin C ini, jadi kalian yang ingin sehat ayo banyak banyaklah memakan makanan vitamin C ini. Tetapi juga jangan terlalu berlebihan dalam makan makanan yang mengandung vitamin C ini karena bisa-bisa kalian malah sakit perut karena kebanyakan makan dan juga makanan yang mengandung vitamin C ini biasanya mempunyai rasa masam jadi bisa menyebabkan sakit perut jika makan berlebih.

Related posts: