Manfaat Viterna Bagi Ternak

produk nasa

produk nasaVitamin mempunyai fungsi untuk meningkatkan produktivitas ternak. Pemberian vitamin pada ternak seperti ruminansia dan unggas dapat memenuhi nutrien yang dibutuhkan ternak. Ternak yang terpenuhi kebutuhannya, akan maksimal dalam melakukan proses metabolisme tubuh, termasuk juga dalam mencerna pakan lebih maksimal. Proses pencernaan yang baik pada ternak akan memberikan energi yang cukup pada ternak, sehingga ternak tercukupi kebutuhannya. Ternak yang tercukupi kebutuhannya akan tumbuh sehat dan mempunyai postur tubuh yang ideal. PT. Natural Nusantara telah mengeluarkan produk vitamin ternak yaitu Viterna Plus. Vitamin tersebut dapat digunakan untuk sapi, kambing, domba, kuda, ayam, bebek dan lain-lain. Produk tersebut juga dapat digunakan untuk ikan lele, patin, nila, gurami, sidat, awal dan lain-lain.

Cara Pemakaian Viterna

Pemberian viterna pada ternak kecil seperti kambing, domba, kelinci dan lain-lain yaitu sebanyak 4-8 cc per hari. Sedangkan pemberian vitamin pada ternak besar seperti sapi, kerbau dan lain-lain adalah 5-10 cc per hari. Umumnya pemberian vitamin pada ternak dapat dicampur pada air minum atau dicampur ke pakan sebagai komboran. Sedangkan pada ternak unggas seperti ayam, itik, burung puyuh dan lain-lain menggunakan dosis 1-22 dan dicampur dengan 1 liter air minum. Anda dapat memberikan vitamin sebanyak satu hari sekali pada unggas pedaging dan tiga hari sekali pada unggas petelur. Untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal, Anda dapat mengombinasikan produk ini dengan pupuk organik cair ditambah dengan hormonik.

Produk viterna tersedia dalam kemasan box yang berisi sepuluh sachet. Masing-masing sachet mempunyai berat bersih 25 gram. Pemakaian vitamin yang mempunyai bentuk serbuk dan cair untuk terak, secara ekonomis tidak jauh berbeda. Untuk mendapatkan produk ini, Anda dapat memesan melalui layanan online, melalui website resmi PT. Natural Nusantara atau pada agen PT. Natural Nusantara terdekat. Kontak customer yang dapat Anda hubungi melalui HotlineĀ  dan SMS ke nomor 082223821112, kemudian Anda juga dapat menggunakan layanan BBM melalui D73783A1, WhatsApp (082219280868), Line – nasaofficial.com dan Email – official.nasa@yahoo.co.id Demikian informasi yang dapat Anda dapatkan, semoga bermanfaat.

Related posts: