Mari Berwisata Ke Kota Depok

Istilah Jabodetabek mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita. Istilah tersebut merupakan gabungan dari nama beberapa kota yang ada salah satunya yaitu Depok. Kota yang satu ini dulunya merupakan nama salah satu kecamatan yang ada di Bogor namun sejak 1982 Depok sudah berubah menjadi sebuah kota. Bahkan pada saat ini kota tersebut sudah mengalami banyak sekali kemajuan sehingga tidak mengherankan jika kota ini sudah masuk ke dalam daftar kota Megapolitan. Kota yang satu ini terletak di antara Jakarta Pusat dan juga Bogor yang mana letaknya sangat strategis. Letaknya yang strategis tadi membuat segala macam hal yang ada di Depok menjadi sangat diminati salah satunya yaitu tempat wisata yang ada disana.

Tempat Wisata Dengan Suasana Alam Menyejukkan

Ada istilah yang mengatakan tak lengkap jika kita berkunjung ke suatu tempat tapi tidak mencoba sesuatu yang khas dari daerah tersebut dan hal itu berlaku juga dalam kegiatan berwisata. Ada baiknya jika kita berkunjung ke suatu kota semisal Depok kita mengunjungi tempat wisata yang ada disana. Kota besar seperti Depok tidak dipungkiri suasananya begitu panas sehingga ketika berkunjung kemari kita menginginkan sesuatu yang berbeda dan kampung 99 Pepohonan merupakan salah satu solusi yang tepat. Tempat ini menawarkan liburan dengan pemandangan yang sangat menyejukkan karena tempat ini berkonsep hunian maka ketika kalian datang berkunjung kemari bersama dengan anak-anak akan merasakan suasana yang sangat nyaman. Tempat yang berlokasi di Jl. KH Musahan II, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Depok juga menyediakan berbagai macam kegiatan menarik salah satunya yaitu natural outbond yang tentunya sangat menarik untuk dicoba.

Tempat ini juga menyediakan restoran yang bisa kalian gunakan sebagai pemuas rasa lapar kalian. Semua olahan yang dibuat pada tempat ini dibuat dari hasil peternakan dan pertanian Kampung 99 Pepohonan atau yang biasa disebut dengan Kampung Rusa ini. Lokasi yang strategis membuat tempat wisata yang satu ini menjadi salah satu tempat yang wajib untuk kalian kunjungi selama berada di Depok.

Related posts: