Mari Ke Curug Ciherang

curug ciherang

curug ciherangAda banyak Curug yang bisa Anda kunjungi di daerah Bogor untuk berlibur melepas penat dengan melihat hal-hal yang indah, hijau nan asri yang akan memanjakan mata Anda. Salah satu Curug yang bisa Anda kunjungi yaitu Curug Ciherang yang sekarang sedang naik daun karena menyajikan spot foto yang menakjubkan. Jika Anda ingin mengunjungi Curug ini, Anda harus mengetahui rute Curug Ciherang terlebih dahulu agar Anda tidak akan tersesat ketika ingin berlibur ke daerah ini.

Rute Curug Ciherang Dari Sentul City

Untuk itu, jika Anda tinggal di daerah Jakarta dan Depok dan ingin berwisata ke tempat ini, rute Curug Ciherang yang harus Anda lalui terlebih dahulu yaitu Anda bisa menuju ke wilayah Sentul City. Setelah itu, Anda bisa mencari jalan menuju Jungleland lalu belok ke kanan tepat sebelum pintu masuk Jungleland masuk ke wilayah perkampungan dan di situ ada tulisan Curug Kencana, dan ikuti petunjuk jalannya. Di sepanjang perjalanan, Anda akan menikmati pemandangan yang sangat indah yang akan menemani perjalanan Anda. Namun, Anda juga harus berhati-hati ketika melewati jalan ini karena bagaimanapun juga Anda memasuki kawasan wisata yang berada di daerah pegunungan yang tentunya medan jalannya juga akan sangat berbeda.

Ada beberapa titik dengan tanjakan yang curam dan juga ada beberapa titik yang jalannya berlubang. Tak hanya itu saja, ketika sudah memasuki musim hujan, jalan ini akan menjadi lebih licin. Oleh karena itu, Anda harus lebih berhati-hati ketika sedang melewati jalan ini. Meskipun jalan yang akan Anda lewati ini bukan jalan raya, namun masih tetap bisa di lalui oleh mobil. Setelah itu, lurus terus sampai ada pertigaan Curug Loji atau Curug Kembar lalu ke arah kiri setelah itu ke pertigaan arah jonggol ambil kanan, lalu pasar di wilayah perbatasan Jonggol ke kanan. Lalu, jalan terus hingga Anda sampai ke Curug Ciherang. Itulah rute Curug Ciherang yang harus Anda lalui dari daerah Sentul City.