Menjadi Distributor Telur Di Jogja

Grosir telur ayam jogja

Grosir telur ayam jogjaTelur ayam memang selalu dibutuhkan tidak hanya di restoran dan warung makan saja, bahkan seorang penjual nasi goreng dan bisnis rumahan juga memerlukan jumlah telur yang banyak. Jika Anda tinggal di Jogjakarta, dan memikirkan bisnis mana yang menguntungkan, maka Anda harus mencoba menjadi distributor telur di Jogja. Distributor telur ayam selalu dibutuhkan oleh banyak orang, karena memang permintaan untuk telur ayam selalu ada banyak, dan meningkat dari tahun ke tahunya. Tidak hanya di daerah Jogjakarta saja, tetapi hampir di semua kota selalu mendapatkan permintaan untuk telur ayam dengan jumlah yang besar. Permintaan telur ayam yang banyak ini, memang seiring dengan perkembangan kota dan makin banyaknya restoran yang ada di kota. Jadi menjadi distributor telur menjadi salah satu bisnis yang menguntungkan dan menjanjikan. Jika Anda tertarik untuk menjadi seorang distributor dan pemasok telur ayam yang handal, khususnya di daerah Jogja, maka berikut beberapa langkahnya.

Langkah Untuk Menjadi Distributor Telur Di Jogja Yang Handal

Langkah pertama untuk menjadi seorang distributor atau pemasok telur ayam yang handal, adalah dengan mencari terlebih dahulu produsen telur ayam yang berkualitas dan juga profesional. Jika Anda bertempat tinggal di daerah Jogja, maka produsen telur ayam yang terdekat di daerah Jogjakarta adalah di daerah Bantul, Klaten, Sleman dan sekitarnya. Anda harus memiliki dua atau lebih produsen langganan, untuk berjaga jaga jika terjadi suatu hambatan dan kendala dari satu produsen andalan Anda. Anda juga perlu membuat jadwal yang tertata dan teratur untuk pengambilan telur ayam dan pengantaran telur ayam ke pelanggan. Menjaga hubungan dengan produsen telur ayam terpercaya, adalah langkah pertama untuk menjadi distributor telur di Jogja yang handal.

Lalu, Anda juga harus mengadakan perjanjian dengan calon pelanggan Anda. Menarik hati pelanggan dan membuat perjanjian dengan mereka memerlukan kemampuan negosiasi yang baik dari Anda, jadi Anda akan dituntut untuk pintar bicara dan bernegosiasi. Setelah mendapatkan pelanggan, pastikan kinerja Anda sebagai distributor telur di Jogja selalu profesional, baik, tepat waktu dan memuaskan pelanggan Anda. Kinerja yang melebihi ekspektasi pelanggan adalah kunci utama untuk menjadi seorang pemasok handal.

Related posts: