Model Hijab Untuk Ke Kantor

Jika berbicara mengenai dunia fashion, kini tidak hanya berbicara masalah pakaian saja. Karena hijab kini menjadi salah satu trending topik yang sering diperbincangkan oleh sebagian besar wanita Indonesia. Banyak juga orang yang mengkreasikan hijab menjadi berbagai gaya dengan membuat model tutorial hijab yang unik. Dengan mengenakan hijab yang bermodel, maka Anda akan terlihat cantik dalam berbagai aktivitas. Jika Anda seorang pegawai yang bekerja di kantor, maka Anda perlu mencoba model yang satu ini. Model ini cocok untuk Anda yang ingin berpenampilan syar’i dan memiliki peran sebagai wanita karier. Mengapa model ini cocok digunakan? Karena meskipun dibuat model sedemikian rupa, ketika dipakai tetap akan terasa nyaman. Jika Anda ingin pergi ke kantor, maka sekali-kali Anda mencoba mengenakan model ini supaya penampilan Anda menjadi terlihat lebih menarik.

Ikuti Langkah Model Tutorial Hijab Untuk Kerja

Hijab yang Anda gunakan untuk membuat model ini adalah hijab model segi empat. Anda bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut. Untuk memasangkan hijab segi empat supaya tidak licin di kepala dan supaya lebih rapi, maka pakailah ciput untuk dalaman. Kemudian pasangkan kerudung segi empat ke kepala Anda  tanpa dilipat. Buatlah kedua ujung hijab sama panjang. Sematkan jarum pentul atau peniti di bagian leher seperti halnya menggunakan kerudung segi empat biasanya. Ambillah sisi kerudung bagian kanan dan tariklah ke bagian atas, lalu sematkan menggunakan jarum pentul. Lakukanlah hal demikian untuk bagian kerudung sebelah kiri. Ambil bagian belakang hijab yang tersisa, kemudian tariklah atas kepala dan kemudian sematkanlah menggunakan jarum pentul. Rapikan kembali model hijab yang telah Anda buat supaya lebih terlihat cantik. Itulah model tutorial hijab yang bisa Anda tiru. Ketika Anda mulai bekerja, maka model hijab yang demikian tidak akan mengganggu aktivitas Anda. Perlu Anda perhatikan ketika Anda menyematkan jarum pentul, maka Anda harus berhati-hati, karena jika Anda tidak waspada, bisa menusuk leher atau kepala Anda. Untuk lebih amannya, maka Anda bisa menggunakan bros kecil sebagai penggantinya. Namun jangan terlalu banyak menggunakan bros karena itu justru akan membuat penampilan semakin aneh.

Itulah model tutorial hijab segi empat syar’i yang singkat. Anda bisa membuat model hijab ini hanya dalam waktu beberapa menit. Kesan pertama yang timbul ketika Anda mengenakan model hijab ini adalah kesan modis dan stylish. Jadi, tanpa Anda memerlukan modal yang banyak, Anda tetap bisa tampil cantik dan modis. Karena seorang wanita karier harus tetap memperhatikan penampilan. Dengan demikian, bagi Anda yang dirinya adalah wanita karier, maka tutorial hijab sederhana ini sangat cocok untuk Anda.

Related posts: