Model Mesin Deep Fryer Elektrik

mesin deep fryer

mesin deep fryerKetika Anda ingin membuka sebuah usaha kuliner, Anda harus tahu alat memasak apa saja yang bagus untuk Anda untuk menunjang sarana usaha kuliner Anda. Ada berbagai macam alat memasak yang memang diperuntukkan pebisnis kuliner seperti halnya mesin deep fryer. Mesin penggorengan model ini sudah menjamur dikalangan pebisnis kuliner karena mereka sudah merasakan keuntungan-keuntungan yang mereka dapatkan dengan menggunakan mesin penggorengan ini. Anda juga bisa mempertimbangkan untuk membeli mesin penggorengan ini dan rasakan keuntungan yang akan Anda dapatkan. Anda harus memastikan bahwa Anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih setelah membayar mesin tersebut.

Spesifikasi Produk Mesin Deep Fryer Elektrik

Anda harus tahu bahwa mesin deep fryer ini memiliki dua jenis yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda masing-masing. Anda akan menemukan mesin penggorengan ini dengan bahan bakar yang menggunakan gas, dan ada juga yang listrik. Hal ini tergantung pada Anda ingin memilih menggunakan yang gas maupun yang listrik. Semuanya itu sama, sama-sama untuk menggoreng, namun bedanya hanya terletak pada sumber bahan bakarnya saja. Jika Anda tertarik ingin menggunakan mesin penggorengan dengan menggunakan listrik, maka Anda bisa mempertimbangkan mesin penggorengan ini dengan model FRY-E61 M.

Mengapa harus model ini? Hal ini dikarenakan model ini hanya menggunakan tegangan listrik sebanyak 220 volt, tidaklah terlalu memakan banyak listrik jika dibandingkan dengan peralatan masak lainnya, dengan frekuensi listrik berkisar antara 50 atau 60 Hz dan daya yang dibutuhkan adalah daya dengan kapasitas 1.500 watt. Mesinnya pun tidaklah berat karena hanya seberat 4,5 kg. Tangki penggorengan yang ditawarkan model mesin deep fryer ini adalah single atau satu, dengan kapasitas tangki minyak yang bisa Anda gunakan maksimal mencapai angka 1 liter. Dimensi mesin untuk model ini adalah dengan panjang 190 mm, lebar 440 mm, dan juga tinggi 270 mm. Sebelum membeli mesin ini, Anda bisa menyesuaikan tempatnya terlebih dahulu apakah bisa sesuai dengan tempat yang tersedia atau tidak.

Related posts: