Nikmati Kebudayaan Bromo Sekarang Juga!

paket wisata bromo

paket wisata bromo

Kami yakin ketika musim liburan, ada banyak orang yang tertarik untuk mengunjungi Bromo. Pasalnya Bromo memang dari dulu sudah dijadikan sebagai spot berlibur yang mengasyikan di Jawa Timur. Karena dari bulan ke bulan jumlah wisatawan selalu naik maka pada akhirnya banyak agen yang menyediakan paket wisata Bromo. Dengan adanya paket wisata menjadikan banyak orang yang semakin tertarik untuk berkunjung ke Bromo. Terutama bagi wisatawan yang jauh dari Jawa Timur, paket wisata menjadi hal yang sangat diperlukan. Menggunakan paket wisata akan membuat wisatawan lebih merasa asyik ketika liburan. Mereka tidak akan memikirkan akomodasi dan juga transportasi, karena itu semua akan di urus oleh jasa paket wisatanya.

Paket Wisata Bromo Yang Banyak Tersedia

Saat Anda sudah memilih salah satu jasa paket wisata Bromo, maka sekarang nikmatilah liburannya! Di Bromo sendiri Anda bisa menyaksikan kebudayaan yang bisa dibilang cukup kental dan sampai sekarang masih tetap dijalankan. Wisatawan bisa menyaksikan upacara Kasada secara langsung yang digelar di Paru. Ini merupakan upacara sebagai salah satu prosesi persembahan. Caranya dengan melempar sesaji menuju kawah Bromo. Sesaji tersebut nantinya siap ditangkap para warga yang merupakan Suku Tengger bagian bawah. Ini merupakan acara yang hanya diselenggarakan sekali dalam setahun. Pada upacara ini Anda pun harus jalan kaki sepanjang 400 meter. Jika takut capek maka di sana pun terdapat penyewaan kuda yang dapat Anda andalkan.

Untuk tarifnya pun tidak terlalu mahal, Anda hanya perlu keluarkan uang mulai dari 50 ribu sampai dengan 100 ribu saja. Kemudian bagi yang bertanya seputar transportasi menuju Bromo, di sana sudah tersedia rental mobil. Bagi yang tidak menggunakan jasa, tentu bisa merental. Namun jika menggunakan jasa, transportasi sudah disediakan secara khusus dan pastinya harga jauh lebih murah karena sudah masuk ke dalam paketan. Sesampainya di Bromo, Anda pun bisa mengitari lokasi wisata menggunakan Jeep bersama beberapa wisatawan lain agar harganya tidak terlalu mahal. Itulah sedikit gambaran betapa menariknya berlibur ke Bromo. Untuk itu mulai sekarang cobalah mulai memilih jasa paket wisata Bromo yang sekiranya paling tepat.

Related posts: