Obat Sipilis Di Apotek

Obat Sipilis

Obat SipilisSifilis adalah salah satu penyakit kelamin yang dapat menular.  Penyakit sifilis ini terjadi dapat disebabkan oleh infeksi bakteri pada area genital. Nama bakteri nya adalah treponema pallidum. Penyakit sifilis ini adalah termasuk salah satu penyakit kelamin yang berbahaya dan dapat menular dari satu orang ke orang lain dengan melalui hubungan seksual, melalui darah dan juga melalui ibu hamil yang terjangkit penyakit sifilis. Ciri-ciri penyakit sifilis ini bermacam-macam dan memiliki fase fasenya.  Jika Anda terindikasi penyakit sifilis ini sebaiknya segera melalukan pemeriksaan ke dokter untuk penanganan pengobatannya. Jika penyakit lebih dini ditangani maka peluang kesembuhan akan semakin cepat. Pengobatan penyakit sifilis ini juga memiliki dua cara yakni secara modern dan juga melalui obat sipilis secara herbal.  Obat modern ini terdiri dari campuran bahan-bahan kimia yang bisa Anda peroleh melalui resep dokter.

Obat Sipilis Resep Dokter Di Apotek

Obat sipilis yang wajib dikonsumsi adalah jenis antibiotik untuk membunuh dan menekan perkembangan bakteri penyebab sipilis. Jenis obat antibiotik ini harus menggunakan resep dokter karena memiliki beberapa efek samping yang serius jika sembarang Anda mengonsumsi nya. Jika Anda salah dosis dapat menyebabkan efek samping yang sangat fatal dan bahkan dapat menyebabkan kematian. Dalam ulasan berikut ini beberapa obat penyakit sipilis yang harus melalui resep dokter antara lain; penisilin, jenis antibiotik ini sering digunakan dalam mengatasi penyakit infeksi disebabkan bakteri, di dalam tubuh manusia antibiotik berperan dalam mencegah bakteri berkembang dan membunuh bakteri. Saat menggunakan obat ini sebaiknya harus sudah berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

Obat penyakit sipilis yang kedua adalah Thiamycin, fungsi dari obat ini sebagai obat infeksi bakteri pada infeksi saluran kemih, saluran pencernaan, dan infeksi saluran pernafasan. Obat ini juga memiliki efek samping seperti timbul sakit kepala, sariawan, dan diare. Obat sipilis yang berikutnya adalah Ciproflixacian 500 mg,  obat ini berfungsi untuk mengobati berbagai infeksi seperti saluran kemih, saluran pencernaan dan saluran pernafasan, kulit, serta sendi dan tulang. Itulah beberapa obat untuk sipilis yang dapat Anda dapatkan di apotek. Semoga bermanfaat.

Related posts: