Optimal Menggunakan Aplikasi Di Whatsapp

Anda tentu telah familiar dengan Whatsapp, media sosial yang sering digunakan oleh orang ini memang mempunyai fitur-fitur yang canggih. Semua orang cenderung lebih memilih Whatsapp sebagai media komunikasinya dari pada media sosial yang lain. Seperti media sosial yang lain, seseorang dapat menggunakan Whatsapp sebagai sarana promosi. Whatsapp juga menyediakan layanan web yang membuat Anda tidak hanya menggunakan ponsel saja akan tetapi juga PC. Layanan yang ada di media sosial ini juga lengkap, antara lain fitur group chatting, layanan Whatsapp call, Whatsapp Messenger ke luar negeri dan layanan multimedia lengkap. Berbicara mengenai aplikasi Whatsapp memang tidak ada habisnya, Anda dapat mengoptimalkan penggunaannya.

Aplikasi Whatsapp Berikut Ini

Aplikasi Whatsapp yang dapat Anda optimalkan penggunaannya misalnya adalah fitur broadcast, yaitu fitur dimana Anda dapat mengirim pesan secara massal. Mengirim pesan secara massal tentu dapat dilakukan dengan menggunakan media sosial apapun. Pada pesan siaran di Whatsapp ini akan berbeda, yaitu dengan tap terlebih dahulu tiga titik di bagian pojok kanan atas, kemudian pilih pesan siaran. Setelah itu pilih kontak teman yang ingin dikirimkan pesan. Terakhir pilih tap “Buat” untuk membuat pesan siaran. Di Whatsapp Anda dapat mengetahui apakah pesan yang Anda kirim sudah dibaca atau belum, caranya adalah dengan menekan pada pesan yang Anda kirim selama beberapa detik kemudian pilih pada bar di bagian atas. Setelah itu tap ikon optional, Anda akan melihat pesan Anda sudah dibaca pada jam berapa dan diterima pada jam berapa.

Bagi Anda yang super sibuk, tentunya Anda memerlukan privasi yang lebih, oleh karena itu agar tidak menyinggung perasaan dari si pengirim pesan, Anda dapat mengaktifkan fitur untuk menghilangkan tanda ceklis biru. Artinya pengirim pesan tidak akan mengetahui apakah pesannya sudah terbaca atau belum. Caranya yaitu dengan masuk pada menu setelan, Akun, Privasi kemudian pilih centang pada laporan dibaca. Dengan mengaktifkan langkah tersebut maka Anda juga tidak akan mengetahui apakah pesan yang Anda kirimkan sudah dibaca atau belum. Informasi lain yang menarik dapat Anda simak di http://www.glondroid.com.

Related posts: