Pantai Cenang Tempat Wisata Pulau Langkawi

Tempat Wisata

Tempat WisataPulau Langkawi terletak 400 Km dari ibukota Kuala Lumpur. Pulau ini memiliki pantai-pantai yang indah dan menyajikan pemandangan alam yang sangat asri sehingga menjadi salah satu tempat wisata favorit para wisatawan untuk berlibur. Sejarah dan keindahan alam merupakan sajian utama yang bisa Anda nikmati selama berada di Langkawi. Nah, untuk mengetahui tempat apa saja yang dapat Anda kunjungi selama di Langkawi simak ulasan dibawah ini.

Pantai Cenang Tempat Wisata Di Pulau Langkawi

Jika Anda menyukai travelling maka salah satu destinasi yang perlu dikunjungi adalah Pulau Langkawi. Anda bisa memilih berbagai macam paket tour yang ditawarkan. Tempat-tempat yang biasanya ditawarkan dalam paket tour adalah Langkawi Cable Car (own expenses) dimana Anda dapat menikmati keindahan Langkawi dari atas gunung, lalu Oriental Village, Seven Wells Waterfal atau air terjun tujuh tingkat, Kuah Town, dan yang terakhir biasanya mengunjungi landmark kota Langkawi, yaitu Eagle Square. Selain tempat-tempat tersebut destinasi lain yang dapat Anda nikmati di Langkawi adalah Pantai Cenang di Langkawi, pantai ini tampaknya pas buat tempat wisata keluarga di Langkawi. Seperti fasilitas pantai lainnya, Anda dapat menikmati berbagai fasilitas seperti para sailing dan jet ski tentunya dengan membayar jasa sewa alat tersebut. Di Pantai Cenang terdapat Underwater World Langkawi, salah satu tempat yang menyajikan keindahan alam akuatik dari seluruh dunia. Tempat rekreasi ini memiliki lebih dari 5.000 jenis kehidupan laut dan dipamerkan di lebih dari 100 tangki dengan ukuran yang berbeda. Di akuarium Langkawi ini, daya tarik utamanya adalah penguin Afrika, penguin Rockhopper berambut ranggi. Jika di tempat lain Anda hanya dapat melihat satu atau dua penguin, maka Underwater World Langkawi memiliki sekumpulan penguin yang cukup aktif berenang dan bergerak bersama-sama. Harga tiket masuk Underwater World Langkawi itu sendiri senilai RM 40 untuk Dewasa dan RM 30 untuk Anak-anak.

Nah, demikian ulasan tempat wisata di Pulau Langkawi yang dapat Anda kunjungi, buktikan bahwa Pulau Langkawi merupakan Permata Kedah.

Related posts: