Paytren Leader- Cara Daftarkan Treni Paytren

Paytren

PaytrenDunia teknologi dan informasi semakin berkembang menyebabkan penggunaan internet di berbagai behalah dunia meningkat. Tidak terkecuali di Indonesia internet bukan lagi hal yang langka melainkan suatu kebutuhan. Dengan melihat pelaung tersebut maka tidak sedikit pebisnis yang mulai merambah dunia digital atau online. Berbagai macam bisnis online yang telah sukses meraup keuntungan seperti marketplace, agen PPOB , toko online dan lainnya.  keuntungan-keuntungan tersebut tentunya hanya menguntungkan sebagian pihak saja. Maka dari itu Ustad Yusuf Mansyur mencoba memberi jalan keluar supaya masyarakat umum juga dapat merakan keuntungan dari transaksi online tersebut yakni melalui paytren. Paytren merupakan sebuah aplikasi yang terpasang pada ponsel yang memiliki fungsi layaknya mesin ATM berjalan. Jika Anda belum memilikinya maka bisa mendaftarkan dahulu yang nantinya akan di bimbing oleh paytren leader untuk kelanjutannya.

Cara Aman Daftar Treni Paytren Melalui Paytren Leader

Paytren leader, bagi Anda yang ingin bergabung di paytren maka ada baiknya Anda telah mengetahui terlebih dahulu langkah-langkahnya. Anda bisa meminta tolong tutor untuk membantu mendaftarkan Anda atau belajar secara mandiri dengan membaca panduan dan langkah-langkah dalam mendaftarkannya. Di bawah beberapa langkah yang harus Anda kerjakan ketika ingin mendaftarkan diri menjadi treni paytren alurnya sebagai berikut:

  • Pilihlah paket yang sesuai dengan perencanaan bisnis Anda. setiap paket yang Anda pilih tentu memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing. Paket yang paling rendah mulai dari 350 ribu hingga 10 juta.
  • Langkah kedua adalah mengisi form pendaftaran, isilah data sesuai isian yang ada di formulir, lalu buat username dan password Anda.
  • Cek email serta member area. Setelah semua info sudah Anda lihat kemudian login ke member area kemudian jangan lupa catat no. telp sponsor dan segera hubungi untuk mendapatkan informasi lebih lanjutnya.
  • Kemudian pesan tiket IPIN daftar pada sponsor dan transfer sejumlah uang tersebut ke perusahaan
  • Terakhir aktivasi paytren Anda dengan nomor seri EPIN paytren untuk mendapatkan ID mitra dan password ,PIN serta password aplikasi paytren.

Itulah langkah aman yang bisa Anda gunakan ketika akan mendaftarkan paytren. Jika Anda belum yakin atau masih ragu Anda juga bisa kok mencari tutor lain paytren leader yang ada di wilayah Anda untuk membantunya. Sekian ulasan kali ini semoga bermanfaat.

Related posts: