Pemesanan Rafting Bandung

rafting pangalengan

rafting pangalenganRafting Bandung memang memiliki keunikan rafting jika dibandingkan dengan yang lainnya. Keunikan inilah yang menjadikan setiap orang berbondong-bondong ingin mencoba rafting ini. Banyak dari mereka yang sudah memesan jauh-jauh hari agar mendapatkan tempat yang mereka inginkan. Tak jarang, banyak diantara mereka yang tidak tahu kalau ingin mencoba sensasi rafting tersebut harus dengan sistem pemesanan (booking) tempat. Banyak yang tidak mengetahui cara booking atau pemesanan tempat yang baik sehingga rata-rata dari mereka tidak bisa mencoba rafting atau arung jeram ini karena sudah dipesan oleh orang lain. Sistem pemesanan ini bertujuan agar tidak ada orang yang saling tumpeng tindih nantinya sehingga siapa yang cepat dialah yang dapat duluan.

Bagaimana Cara Pemesanan Yang Baik Di Rafting Bandung?

Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk memesan tiket rafting atau arung jeram ini. Yang pertama adalah isi booking tempat serta tanggal di form atau link yang telah disediakan oleh perusahaan penyewaan jasa perlengkapan rafting. Setelah itu kita bisa menunggu selama 1×24 jam terkait konfirmasinya melalui telepon HP secara langsung. Setelah mendapatkan konfirmasi bisa selanjutnya adalah meeting atau pertemuan untuk fiksasi serta arahan selanjutnya dari pihak terkait. Di sana nanti ada beberapa perlengkapan yang wajib dibawa oleh peserta rafting, diantaranya ada pakaian ganti, sandal gunung, peralatan mandi, serta tas waterproof. Setelah itu semua selesai kita tinggal menunggu waktu serta tempat yang sudah kita booking untuk rafting Bandung. Usahakan peralatan yang disuruh bawa tadi sudah dipastikan tidak ada yang ketinggalan karena hal tersebut masuk dalam prosedur keselamatan.

Kenapa harus booking? Alasan pertama kenapa kita harus booking tempat adalah proses pembuatan asuransi tidak bisa dilakukan di lokasi rafting atau arung jeram. Proses pembuatan asuransi ini paling cepat waktunya hanyalah sehari sebelum kegiatan rafting dilaksanakan. Kita sarankan 4 hari sebelum rafting, teman-teman harus sudah mempunyai asuransi supaya nantinya ketika ada kecelakaan bisa teratasi dengan baik. Cara pembuatan asuransi ini cukup mudah yaitu tinggal share foto serta identitas diri lalu dikirim lewat email, BBM, WhatsApp, LINE, ataupun yang lainnya ke yang mengurusi terkait booking tempat di rafting Bandung.

Related posts: