Penyekat Ruangan Murah

partisi geser penyekat ruangan

partisi geser penyekat ruanganMemiliki rumah merupakan impian bagi sebagian besar orang terutama bagi mereka yang belum memiliki rumah sendiri. Dengan memiliki rumah sendiri tentunya kita akan merasa nyaman untuk tinggal tanpa harus memikirkan hal lainnya. Namun masalah hunian pada saat ini sedikit banyak telah tersedia solusinya yaitu dengan adanya kredit rumah yang terbilang cukup mudah baik itu dari syaratnya ataupun cicilannya yang tidak terlalu memberatkan. Akan tetapi seperti yang kita ketahui rumah dengan cicilan murah biasanya bangunannya kecil dan tidak ada pembatas antar ruangan kecuali untuk kamar tidur dan kamar mandi sudah di buatkan ruangan sendiri dan sisanya tidak ada. Bagi Anda yang mengalami situasi seperti ini dan jika Anda ingin penyekat ruangan untuk rumah Anda agar terlihat lebih rapi cara praktisnya Anda bisa menggunakan tirai.

Penyekat Ruangan Dari Tirai

Selain berfungsi sebagai penutup jendela ternyata tirai juga bisa berfungsi sebagai penyekat ruangan. Harganya yang murah serta tidak memakan banyak tempat sangat sesuai dengan Anda yang memiliki sedikit uang dan juga menempati rumah yang sempit. Tirai ini bisa di gunakan untuk membatasi antara ruang TV dan juga ruang tamu. Jika tidak ada tamu Anda bisa membukannya tetapi jika ada tamu Anda bisa menutup tirai tersebut sehingga bagi anggota keluarga lainnya yang ingin menonton TV masih dapat melakukannya tanpa harus takut mengganggu tamu.

Cara agar tirai dapat lebih indah ketika di jadikan penyekat ruangan yaitu dengan cara mencocokkan warna tirai dengan dekorasi sekitar. Jangan pilih tirai dengan warna yang mencolok dan tidak sesuai dengan dekorasi karena jika pemilihan tirai tidak tepat maka hanya akan membuat kondisi rumah Anda terlihat berantakan. Kalau bisa pilihlah warna tirai yang sesuai dengan warna tembok rumah Anda. Selain itu tirai juga bisa di gunakan sebagai pintu dalam artian jika Anda memiliki kamar atau ruangan yang tidak memiliki pintu, tirai dapat di alih fungsikan sebagai pintu. Hal ini bertujuan agar ruangan terlihat lebih rapi dan juga bagi penghuni ruangan tersebut lebih memiliki privasi terutama jika ruangan tersebut adalah kamar tidur yang pada dasarnya di gunakan untuk beristirahat.

Related posts: