Pra Operasi Lasik Mata Jakarta

Mata merupakan salah satu alat indera manusia yang berfungsi sebagai alat penglihatan. Dengan demikian maka akan sangat perlu menjaga mata supaya tetap mampu menjalankan fungsinya dengan baik. Namun masih banyak juga orang yang mendapati gangguan mata sehingga tidak banyak dari mereka yang berusaha mencari pengobatan dan melakukan berbagai tindakan untuk mengembalikan penglihatan normal mereka. Jika dilihat, orang yang menderita gangguan mata itu sangatlah banyak, bahkan bisa dikatakan 7 dari 10 orang mengalami gangguan mata. Biasanya dokter lebih menyarankan untuk menggunakan kacamata terlebih dahulu atau menggunakan alternatif lain sebelum melakukan operasi lasik. Namun jika dirasa sudah perlu dilakukan operasi, maka lasik Jakarta siap untuk melakukan operasi lasik pada mata Anda.

Prosedur Pra Operasi Lasik

Ketika Anda berkeinginan untuk melakukan operasi lasik, maka terlebih dahulu dokter akan melakukan diskusi dengan Anda sebelum melakukan operasi. Dokter akan memberitahu kepada Anda seputar manfaat dan juga risiko operasi lasik Jakarta ini. Dokter akan menanyakan kepada Anda mengenai harapan Anda setelah melakukan operasi lasik, dan juga akan menjelaskan mengenai apa yang terjadi pada Anda sebelum dan sesudah melakukan operasi. Anda bisa bertanya apapun seputar lasik dan dokter akan menjawabnya. Selanjutnya dokter akan memeriksa Anda sesuai prosedur pra-pembedahan, dan menanyakan mengenai riwayat penyakit serta riwayat bedah secara detail. Mata Anda kemudian dilakukan pemeriksaan secara komprehensif. Ketika melakukan pemeriksaan mata, dokter melakukan evaluasi tajam akan penglihatan serta mencari tanda infeksi pada mata, pupil, kelembaban mata, tekanan mata, serta kondisi yang lainnya. Kornea Anda pun akan diukur mengenai ketebalan, bentuk, dan juga kontur, serta segala sesuatu yang tidak normal pada mata Anda.

Itulah prosedur pra operasi lasik Jakarta yang harus Anda lakukan. Usahakan ketika Anda sedang berkonsultasi sebelum melakukan operasi, tanyakan segala sesuatunya secara lengkap dan rinci. Apa yang ingin Anda tanyakan, maka tanyakanlah. Anda boleh menanyakan waktu pengerjaan berapa lama, sakit atau tidak, lama penyembuhan berapa lama, dan lain sebagainya. Operasi lasik ini merupakan operasi mata yang sangat jitu karena hasil operasi akan sangat memuaskan dengan proses yang cepat. Maka dari itu, jika Anda merasa gangguan mata Anda sudah perlu untuk ditangani dengan operasi, lakukanlah operasi lasik mata.

Related posts: