Produk Hajar Jahanam Mesir Indonesia

hajar jahanam

hajar jahanamApakah Anda tidak asing dengan istilah hajar jahanam? Bagi yang biasa memakainya tentu saja ini bukan hal asing lagi. Banyak sekali peminat hajar jahanam ini karena khasiatnya yang sangat manjur.  Kini hajar jahanam banyak dijual oleh orang-orang. Namun kebanyakan para penjual tidak mengetahui secara pasti mengenai produk ini sehingga mereka memberikan informasi yang salah kepada para pelanggannya. Nah, maka pada kesempatan ini, Anda akan dijelaskan mendetail tentang hajar jahanam Mesir yang ada di Indonesia. Jangan sampai Anda salah mengerti mengenai produk ini. Untuk hajar jahanam itu sendiri bukanlah merk sebuah produk namun itu memang produk yang berasal dari racikan atau ramuan khas Mesir, yang semua bahannya adalah alami.

Jenis Produk Hajar Jahanam Mesir Di Indonesia

Untuk produk hajar jahanam yang ada di Indonesia kini tersedia dalam berbagai macam bentuk dan juga tipe. Untuk produk hajar jahanam asli dari Mesir itu sendiri adalah dalam bentuk batuan. Namun untuk mempermudah penggunaan, kini di Indonesia telah diciptakan produk hajar jahanam yang memudahkan para penggunanya. Berikut ini akan diulas mengenai mana yang paling efektif untuk digunakan. Di urutan pertama, tentu saja batu hajar jahanam Mesir lah yang diyakini sangat ampuh. Batu hajar jahanam ini sangat disarankan untuk digunakan oleh mereka yang memang terbiasa menggunakan, karena bagi mereka yang belum terbiasa apabila salah pakai akan menyebabkan iritasi, rasa terbakar, hingga inflamasi.

Selanjutnya di urutan kedua adalah hajar jahanam dalam bentuk spray. Bentuk spray ini memiliki kualitas dibawah batu hajar jahanam. Namun bentuk spray ini sudah melalui proses pemurnian sehingga sudah termasuk dalam kategori obat. Di urutan ketiga adalah hajar jahanam Mesir tetes. Hajar jahanam dalam bentuk tetes ini memiliki kualitas di bawah spray, namun sudah masuk ke dalam kategori obat juga. Kemudian yang terakhir adalah hajar jahanam bentuk roll on. Ini adalah inovasi yang dikembangkan dengan cara mencairkan batu hajar jahanam, kemudian untuk penggunaan akan sangat mudah digunakan karena bentuk roll on, namun sayangnya bentuk roll on ini tidak bisa bertahan dalam waktu yang lama.

Related posts: