Rahasia Surat Arrahman

Surat Arrahman

Surat ArrahmanBanyak orang yang tidak mengetahui ternyata surat Arrahman ini memiliki banyak manfaat yang tentunya dapat menambah semangat bagi Anda yang ingin mengetahui manfaat tersebut. Dengan cara Anda membaca surat tersebut kemudian mengamalkannya, maka hal tersebut atau manfaat tersebut akan dapat Anda rasakan sendiri. Manfaat yang terdapat dalam surat tersebut hendaknya dapat dijadikan sebagai alasan agar tetap membacanya serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari. Mengamalkan ilmu yang telah dipelajari dalam surat tersebut bukanlah sesuatu hal yang mudah karena banyak cobaan serta godaan yang bisa membuat Anda susah dalam pengamalannya nanti. Tetapi manfaat mungkin telah banyak diketahui oleh setiap orang dalam surat tersebut. Ada salah satu hal rahasia yang jarang diketahui atau mungkin tak disangka sama sekali oleh setiap orang.

Apa Rahasia Surat Arrahman

Tak banyak orang yang mengetahui bahwa surat tersebut ternyata memiliki banyak misteri yang tak setiap orang mudah untuk mengetahuinya. Salah satu hal misterius yang terdapat dalam surat tersebut di antaranya adalah kata-kata terkait dengan nikmat Tuhan mana yang kita dustakan. Salah satu kalimat tersebut atau terjemah tersebut sering kita jumpai dalam surat tersebut sehingga muncul beberapa pertanyaan terkait dengan hal tersebut. Bagi Anda tentu juga penasaran dengan kalimat tersebut yang ternyata banyak pengulangan tak hanya sekali dua kali saja, tetapi lebih dari itu. Bahkan pengulangan kalimat tersebut sebanyak 31 kali dari jumlah ayat sebanyak 78 ayat yang terdapat dalam surat Arrahman. Hal tersebut memang hampir setengahnya terdapat dalam jumlah ayat yang ada pada surat tersebut sehingga banyak membuat Anda bertanya-tanya.

Jumlah ayat yang disebutkan sejumlah 31 tersebut kalau dikaitkan dengan surat yang terdapat dalam Alqur’an adalah berkaitan dengan surat Luqman yang memang memiliki keindahan rahasia Allah yang tak ternilai yang juga menyebutkan Banyaknya nikmat dan karunia dari Allah yang telah dianugerahkan kepada manusia di muka bumi ini sehingga manusia harus senantiasa bersyukur dengan nikmat dan karunia yang telah disebutkan sebelumnya dalam surat Arrahman.

Related posts: