Rutinitas Pagi Untuk Kulit Mulus

Hampir semua kaum hawa memang mendambakan kulit yang mulus. Tentunya siapa pun pasti ingin memiliki kulit yang tampak bercahaya. Cara terbaik yang bisa dilakukan untuk merawat kulit mulus tentu saja dengan membiasakan diri dengan aktivitas yang baik pula. Bahkan dari rutinitas di pagi hari sekalipun bisa memberikan efek yang sangat baik. Setidaknya membiasakan diri dengan cara yang sederhana bisa meningkatkan dan menghasilkan kulit yang cerah. Dengan kebiasaan yang baik di pagi hari tentu saja sangat bermanfaat dan memberikan efek yang terasa. Karena, di pagi hari kulit kita akan mudah ternutrisi.

Caranya Cukup Mudah Dan Sederhana

Menggunakan produk pencuci wajah yang memiliki bahan kandungan ringan memang direkomendasikan. Untuk mengangkat beberapa kotoran dan make up di malam hari. Jangan lupa juga untuk selalu gunakan pelembab sebagai antioksidan. Dengan adanya cara melembabkan wajah yang mengandung antioksidan maka bisa memberikan efek yang baik terutama dalam mencegah polusi yang sangat berbahaya bagi kesehatan kulit selama aktivitas seharian. Pilih pelembab yang kaya akan kandungan vitamin E dan C. Membiasakan diri dengan selalu menggunakan tabir surya ketika akan keluar ruangan memang penting. Gunakanlah tabir surya yang memiliki kandungan SPF lebih dari 30 yang sangat direkomendasikan sebagai pencegahan terhadap paparan sinar UV yang tentu saja berbahaya bagi kesehatan kulit.

Jangan biasakan mengaplikasikan produk perawatan kulit hanya di muka dan leher saja. Biasakanlah menggunakannya hingga ke bagian dada bagian atas. Biasanya bagian tersebut juga rentan terkena efek sinar matahari. Nah, bagi kamu yang memiliki kulit berjerawat jangan sekali-kali memencetnya. Dikhawatirkan dengan melakukan kebiasaan tersebut bakteri yang ada di tangan akan menempel pada bagian wajah yang berjerawat. Efeknya bisa menyebabkan jerawat semakin meradang dan bertambah parah. Lebih baik gunakanlah es batu untuk melakukan perawatan pada kulit yang berjerawat. Beberapa tips sederhana di atas memang perlu rutin dilakukan terutama bagi wanita yang memiliki aktivitas yang aktif. Karena, merawat kulit di pagi hari akan memberikan kemampuan kulitmu tahan terhadap polusi.

Related posts: