Snorkeling Di Pulau Lemukutan

pulau lemukutan

pulau lemukutanBerlibur ke Kalimantan Barat tentunya belumlah lengkap tanpa pergi ke Pulau Lemukutan. Salah satu destinasi wisata bahari yang paling direkomendasikan ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai snorkeling. Selain itu adanya aktivitas lain juga bisa Anda lakukan di pulau ini. Karena sejatinya untuk liburan tidaklah perlu untuk pergi ke luar negeri. Di Indonesia sendiri masih banyak tempat-tempat menarik lainnya selain pulau dewata yang terkenal seantero jagad raya. Selain itu di pulau iniĀ  tentu saja Anda bisa memanfaatkan momen dalam menikmati keindahan alamnya yang masih benar-benar terjaga. Karena pada dasarnya masyarakat setempat sangatlah peduli terhadap lingkungan.

Aktivitas Snorkeling Di Pulau Lemukutan Menjadi Daya Tarik

Jika berkunjung ke Pulau Lemukutan tentunya belumlah lengkap tanpa melakukan aktivitas snorkeling. Karena pada dasarnya aktivitas snorkelinglah yang memang menjadi saya tarik di pulau ini. Dengan kondisi air yang jernih serta keindahan biota bawah lautnya tentu saja Anda tidak akan merasa kecewa. Karena snorkelinglah yang menjadi salah satu nilai jual dari wisata bahari di Lemukutan. Untuk itu bagi Anda yang ingin segera pergi ke pulau ini perlu mempersiapkan jauh hari. Dengan persiapan yang matang serta mencari informasi mengenai jasa penyewaan kapal dan snorkeling yang murah sangat bisa Anda temui. Untuk itu bagi Anda yang pertama kali sebaiknya dengan bijak untuk pandai-pandai memilih harga.

Di pulau ini memang sudah banyak tersedia jasa penyewaan alat untuk snorkeling bahkan kapal sekalipun. Biasanya jasa menyewa peralatan untuk snorkeling ini memakan biaya sebesar 30 ribu hingga 40 ribu rupiah dan jika beruntung Anda akan bisa mendapatkan harga sewa 25 ribu rupiah saja. Tentunya untuk mendapatkan harga yang murah harus pandai-pandai dalam mencari informasi. Mencari informasinya pun sudah sangat banyak di internet. Karena sudah banyak orang yang menulis pengalaman saat berlibur ke pulau ini. Jadi Anda tidak perlu khawatir ketika pertama kali berkunjung ke pulau ini. Dengan biaya tidak sampai 500 ribu rupiah tentunya Anda bisa menikmati pemandangan bawah laut secara puas di Pulau Lemukutan.

Related posts: