Spesifikasi dan Harga Samsung J5 Prime

harga hp

harga hpSmartphone sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang dimana dapat membantu berbagai aktivitas yang dilakukan dalam sehari-hari. Untuk dapat memenuhi kebutuhan smartphone yang dimilikinya, biasanya para calon konsumen akan mencari spesifikasi hp android yang akan menunjang kebutuhan dalam pemakaiannya. Mulai dari bentuk bodi, ruang penyimpanan hingga aksesoris kamera menjadi hal yang diperhatikan dalam membeli sebuah smartphone yang diinginkan. Bagi Anda yang tertarik dengan Samsung J5 Prime di bawah ini akan dijelaskan sekilas mengenai spesifikasi android tersebut.

Apa Saja Spesifikasi Hp Android Seri Samsung J5 Prime?

Spesifikasi hp android seri J5 prime dapat dikatakan cukup lengkap dan mampu bersaing dengan smartphone berbasis android sejenisnya. Bodi dari hp samsung Galaxy J5 prime terbuat dari material metal yang akan membuatnya tahan terhadap goncangan dan awet karena memiliki bodi yang kuat, tersedia dual sim card pada ponsel yang menggunakan sistem unibodi yang berarti dalam memasang dan mencopot kartu sim harus menggunakan injektor, permukaan layar yang dimilikinya agar sedikit lengkung 2,5 d, dengan lebar layar sebesar 5 inch, dilengkapi dengan lampu notifikasi yang dapat Anda setting sesuai dengan keinginan Anda untuk beberapa sistem notifikasi dari perangkat lunak yang terdapat di dalamnya, dilengkapi pula dengan proteksi layar berupa gorilla glass. Jika berbicara mengenai kamera, sistem android ini tidak perlu diragukan lagi karena dilengkapi dengan kamera 13 MP, autofokus dan terdapat flash LED yang akan membantu selfie Anda semakin berkualitas.

Demikian spesifikasi hp android untuk seri samsung J5 prime yang dapat Anda peroleh dengan harga yang sangat ekonomis karena tidak mencapai angka 3 juta. Hanya dengan Rp. 2.799.000-, maka Anda dapat memiliki hp android dengan spesifikasi yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Untuk ruang penyimpanan, hp ini memiliki 2 GB ram, 16 GB rom dan micro SD. Sistem baterai yang digunakan pada smartphone ini seperti layaknya smartphone jaman sekarang yaitu sistem batre tanam dengan pilihan warna hp gold dan black.

Related posts: